Menjadi Groomsman, Ini Dia Speech Fajar Alfian dan Rian Ardianto di Pernikahan Kevin Valencia

- 28 Maret 2023, 12:29 WIB
Fajar dan Rian menjadi groomsman di pernikahan Kevin dan Valencia.
Fajar dan Rian menjadi groomsman di pernikahan Kevin dan Valencia. /Instagram Story @fajaralfian95/

GOWAPOS - 23 maret 2023 kemarin, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah resmi menjadi sepasang suami istri, setelah melangsungkan pernikahannya di Le Meurice hotel, Paris.

Fajar Alfian dan Rian Ardianto, pemain bulutangkis di nomor ganda putra yang sekarang tengah menduduki peringkat nomor 1 dunia, merupakan teman seperjuangan Kevin di bulutangkis dari junior hingga sekarang bersama di Pelatnas.

Mereka turut menghadiri pernikahan Kevin dan Valen, karena ditunjuk langsung oleh Kevin untuk menjadi Groomsmen.

Di acara pernikahan tersebut, para Groomsmen dan Bridesmaid diminta untuk menyampaikan sepatah dua patah katanya untuk sepasang pengantin baru yang tengah berbahagia itu.

"Halo semua, saya Fajar Alfian. Teman Kevin Sanjaya, teman badmintonnya di Pelatnas PBSI Cipayung." ujar Fajar memperkenalkan diri, kemudian ia menjeda beberapa detik sebelum melanjutkan speech-nya.

"Kevin Sanjaya adalah alasan saya untuk berkembang. Dia selalu membuat saya untuk berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Kami bersaing dari umur 13 tahun, dalam artian positif ya, persaingan terjadi hanya di dalam lapangan. Di luar lapangan, kami adalah teman baik. Kevin dan saya mempunyai banyak sekali kesamaan. Salah satunya adalah jail dan orang yang akan selalu kami jaili adalah Rian. Selain itu, kelebihan kami berdua adalah mempesona. Kelebihan saya sih mempesonanya, ya. Tetapi pesona Kevin pada akhirnya bisa membuat Valen jatuh cinta, dan saya masih jomblo." ujar Fajar sembari terkekeh saat ia mengakhirinya dengan kata jomblo, dan Rian yang berada di sampingnya langsung merespon ucapan Fajar dengan senyuman dan usapan di punggung Fajar.

Kemudian Fajar kembali melanjutkan speech-nya. "Kevin dan Valen akhirnya sampai di titik ini. Saya terharu bisa menjadi bagian dari kebahagian mereka, bersama Kevin menjadi salah satu hari terbaiknya, menikahi dan mengkasihani. Saya berharap cinta dan kasih sayang Kevin dan Valen, terus bersemi indah, langgeng terus hingga kakek-nenek. Hingga mencapai satu titik lirik lagu Sheila on 7 favorit saya. Hingga nanti di suatu pagi, salah satu dari kita mati, sampai jumpa di kehidupan yang lain. Terima kasih." tutup Fajar dengan tersenyum, lalu tepuk tangan para tamu undangan menyahuti.

Setelah Fajar, Rian pun menyampaikan perkataannya untuk Kevin dan Valencia. "Halo semuanya, selamat malam, saya Rian ardianto." ujarnya mengawali, sama seperti yang Fajar lakukan.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x