Lagu Piala Dunia U20 Indonesia 'Glorious' Dihapus dari Laman Resmi FIFA, Peluang Tuan Rumah Menipis?

- 28 Maret 2023, 15:35 WIB
Penyanyi lagu Piala Dunia U20 "Glorious" yang dihapus dari halaman FIFA.
Penyanyi lagu Piala Dunia U20 "Glorious" yang dihapus dari halaman FIFA. /[email protected]/

GOWAPOS - Teaser lagu resmi Piala Dunia U-20 Indonesia 2023, bertajuk 'Glorious' yang dibawakan oleh Weird Genius dan trio finalis Indonesian Idol yang meliputi, Lyodra, Tiara dan Ziva, dihapus pada laman resmi FIFA dan platform FIFA+.

Teaser lagu tersebut juga sudah tidak terlihat lagi di laman resmi Instagram FIFA, @fifaworldcup.

Lagu Glorious rencananya akan dirilis berbarengan dengan pengundian babak grup Piala Dunia U-20 2023, yang sedianya akan dihelat pada Jumat, 31 Maret 2023. Namun seperti yang diketahui, drawing babak grup ditunda buntut dari penolakan keikutsertaan Israel U-20 dari berbagai pihak, terutama Gubernur Bali, Wayan Koster.

Baca Juga: 21 Jamaah Tewas saat Bus Umroh Kecelakaan di Arab Saudi, KJRI Selidiki Warga asal Indonesia

Akibatnya, tim media FIFA rupanya menghapus rilis dan teaser mengenai lagu tersebut. Deskripsi mengenai lagu tersebut sudah tidak tercantum pada laman resmi dan platform FIFA+ pada hari ini, Selasa, 28 Maret 2023.

Lalu, bagaimana dengan nasib Indonesia? Apakah masih ada harapan menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 setelah lagu teaser tersebut dihapus?

Hingga hari ini belum ada kabar resmi terkait pembatalan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U20, baik dari pihak VIVA mau pun PSSI.

Baca Juga: Sinopsis BIDADARI SURGAMU 28 Maret 2023: Denis Tegas Usir Sakinah Keluar dari Rumahnya Demi Flora, Ulah Namira

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x