Tanggapan Ridwan Kamil Atas Batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

- 31 Maret 2023, 07:27 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. /Twitter/@ridwankamil

GOWAPOS - Polemik atas pernyataan resmi yang dikeluarkan FIFA mengenai batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, memicu banyak reaksi dari berbagai kalangan.

Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat juga menyampaikan reaksinya atas batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, di unggahan akun istagram pribadinya.

Dalam unggahan terakhirnya, Ridwan Kamil menyertakan caption yang cukup panjang mengenai tanggapannya atas batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"???????? BATALNYA INDONESIA,
Sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tentu sangat mengecewakan kita semua, termasuk kami di Jawa Barat yang sudah menyiapkan beberapa stadion untuk venue pertandingan dan tempat latihan.

Keputusan pembatalan FIFA hari ini sungguh berat, namun bagaimanapun tetap harus kita terma dengan lapang dada, dan menjadi hikmah untuk pembelajaran dan momen intropeksi kita menjadi lebih baik di masa depan.

Tidak perlu terlalu jauh juga kita untuk saling menyalahkan satu sama lain, apalagi sekarang kita berada di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Jadwal pesawat Rute Pekanbaru - Batam Tanggal 31 Maret 2023, Oleh 3 Maskapai Penerbangan

Kami selalu mendoakan dan mendukung penuh kemajuan timnas Indonesia dan kemajuan iklim sepakbola umumnya melalu PSSI yang dipimpim sekarang oleh pak @erickthohir.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x