Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Hadirkan Tiga Pertandingan Bergengsi Ada Madura United vs PSM Makassar

- 31 Maret 2023, 09:34 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini menghadirkan pertandingan Madura United vs PSM Makassar
Jadwal BRI Liga 1 hari ini menghadirkan pertandingan Madura United vs PSM Makassar /@indosiar

GOWAPOS - Berikut ini jadwal BRI Liga 1 hari ini yang menampilkan tiga pertandingan bergengsi dari enam tim besar tanah air, Jumat, 31 Maret 2023.

Pada jadwal BRI Liga 1 hari ini terdapat pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Persikabo 1973 vs Barito Putera dan Madura United vs PSM Makassar.

Dari ketiga pertandingan tersebut di atas, laga antara Madura United vs PSM Makassar sangatlah ditunggu oleh pecinta bola tanah air. Karena laga Madura United vs PSM Makassar bisa memastikan tiket juara Liga 1 Indonesia bagi tim PSM Makassar.

Saat ini PSM Makassar memuncaki klasemen dengan mengantongi 69 poin. Jelas perolehan poin ini jauh meninggalkan Persib Bandung di posisi kedua yang hanya mengantongi 59 poin.

Apabila PSM berhasil menundukkan Madura United pada pertandingan kali ini maka sudah dipastikan tim Juku Eja menjadi juara BRI Liga 1.

Selain itu, PSM juga bisa mengunci gelar juara liga 1 dengan kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung pada laga tundan pekan ke 28.

Baca Juga: Mahfud MD Bongkar Transaksi Janggal 349 Triliun Kepada DPR, Fahri Hamzah: Ada Kultur Bersekongkol Luar Biasa

Penasaran dengan hasil pertandingan tersebut, simak jadwal lengkap pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 31 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x