Laga Sulit PSM MAKASSAR Hadapi MADURA UNITED: Juku Eja Punya Rekor Buruk Lawan Sape Kerrab

- 31 Maret 2023, 12:57 WIB
Para pemain PSM Makassar bakal melakoni laga sulit menghadapi Madura United  untuk mengunci gelar juara musim ini.
Para pemain PSM Makassar bakal melakoni laga sulit menghadapi Madura United untuk mengunci gelar juara musim ini. /Instagram@psm_makassar /

GOWAPOS - Keinginan PSM Makassar untuk memastikan gelar juara musim ini saat menghadapi laga tandang ke markas Madura United FC pada pelan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada Jumat, 31 Maret 2023 malam.

Melihat penampilan Madura United yang mulai menunjukkan tren positif dalam beberapa laga terakhir, menjadi perhatian serius bagi Pelatih PSM, Bernardo Tavares.

Bernardo Tavares mengatakan kalau menghadapi Madura United akan menjadi ujian cukup sulit bagi Juku Eja untuk melanjutkan tren positif yang tak mengalami kekalahan dalam 11 laga beruntun.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan lagu Jisoo BLACKPINK Berjudul Flowers

Kekhawatirann lainnya, dimana PSM Makassar punya rekor buruk yang selalu kesulitan saat bermain di kandang Sape Kerrab.

 “Madura (United) tim yang bagus mempunyai pemain yang bagus apalagi ditambah dengan catatan-catatan yang kurang bagus dari PSM. Kita tidak pernah menang sejauh yang saya lihat ke belakang tidak pernah menang di kandang Madura,” ungkap pelatih asal Portugal ini.

“Saya prediksi pertandingan besok (hari ini) menjadi pertandingan yang sulit untuk kita,” sambungnya yang dikutip dari ligaindonesiabaru.

Meski begitu, Bernardo Tavares berharap Ramadhan Sananta dkk menunjukkan penampilan terbaiknya di laga melawan Madura United karena tambahan tiga poin dipastikan membuat PSM mengunci gelar juara BRI Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x