Lawan PERSIB BANDUNG, Thomas Doll tidak Dampingi PERSIJA JAKARTA: The Jakmania Siap Dukung Macan Kemayoran

- 31 Maret 2023, 15:43 WIB
Pelatih  Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll /Instagram@persija/

GOWAPOS - Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat 31 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Namun Persija dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepalanya Thomas Doll akibat akumulasi kartu kuning yang ia dapat saat berjumpa Madura United pada 18 September dan kala melawan PSIS Semarang, 16 Maret 2023.

Perannya akan digantikan pelatih fisik Persija, Paul Keenan hadir menggantikan Thomas Doll di sesi konferensi pers pada Kamis, 30 Maret 2023.

Baca Juga: Prediksi Starting Line-Up MADURA UNITED vs PSM MAKASSAR: Hasyim Kipuw Bakal Halau Everton dan Kenzo Nambu

Terkait persiapannya menghadapi Persib, Paul mengucapkan tim tidak melakukan banyak persiapan akibat padatnya jadwal Liga 1.

“Besok (31/3) adalah laga besar dan semua tahu itu. Di negara Indonesia dua klub ini termasuk klub besar. Hal itu pun bisa dilihat dari klasemen sementara saat ini,” ucap Paul Keenan.

“Tim tidak melakukan banyak persiapan karena kami baru saja melakukan laga pada 28 Maret 2023. Latihan pertama yang kami lakukan kemarin berjalan baik dan hari ini (30/3) adalah latihan terakhir kami,” katanya lagi.

Baca Juga: Jegal PSM MAKASSAR Juara, MADURA UNITED Bakal Matikan Wiljan Pluim untuk Raih Poin Penuh

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x