Catatan Penting Pelatih Madura United Atas Keunggulan PSM Makassar Sang Juara BRI Liga 1 2022/2023

- 1 April 2023, 11:09 WIB
Rahmad Basuki, Pelatih Interim Madura United
Rahmad Basuki, Pelatih Interim Madura United /Tangkap Layar YouTube/@Madura United TV/

GOWAPOS - Pertandingan antara Madura United vs PSM Makassar sudah berakhir dengan skor 1-3, Jumat malam, 31 Maret 2023. Dengan hasil akhir ini sekaligus mengukuhkan posisi PSM Makassar sebagai juara BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Walaupun harus menerima kekalahan tim Madura United sudah menyuguhkan pertandingan yang cukup menghibur dan memberikan perlawanan yang cukup berarti bagi tim tamu pada laga BRI Liga 1 tadi malam.

Usai menerima kekalahan, pelatih Madura United, Rahmad Basuki memiliki beberapa catatan penting selama pertandingan.

Rahmad mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang berat bagi timnya, 2 gol di 10 menit pertama sangat berat bagi timnya.

Setelah kebobolan 2 gol, para pemainnya baru merespon tapi tidak membuahkan hasil hingga babak kedua Madura United kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.

Tidak lupa Rahmad mewakili Madura United mengucapkan selamat atas PSM Makassar yang berhasil mengunci gelar juara Liga 1 musim ini.

"mereka memang pantas untuk menjadi juara karena secara permainan mereka sangat kuat dalam bertahan dan sangat efektif ketika melakukan serangan." ucap Rahmad.

"jadi kita harus menerima hasil ini dan sekali lagi saya mewakili tim Madura United mengucapkan selamat kepada PSM" lanjutnya.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: YouTube Madura United TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x