Terkait Batalnya Pildun U-20, Hokky Caraka Minta Maaf atas Unggahan di Media Sosial

- 1 April 2023, 18:34 WIB
Hokky Caraka
Hokky Caraka /Instagram@hokkycaraka/

GOWAPOS - Saat FIFA memberi pernyataan secara resmi bahwa Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, Hokky Caraka, salah satu atlet terpilih dalam timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 harusnya, memberikan reaksinya di instagram pribadinya.

Tentu saja statement Hokky sebelumnya, yang ia unggah di instagram pribadinya, menuai pro dan kontra dari berbagai pihak.

Beberapa yang kontra, menyerang kolom komentar dari unggahan terakhir Hokky. Bahkan tak segan untuk berkata kasar terhadap statement yang diunggah Hokky beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Sinopsis NAKUSHA Hari Ini, 1 April 2023: Datta Ajak Kala Tinggal Bersama, Digu tak Bisa Lupakan Nakku?

Unggahan netizen yang kontra dengan pernyataan Hokky Caraka
Unggahan netizen yang kontra dengan pernyataan Hokky Caraka
Salah satu komentar yang kontra, yang cukup menyita perhatian, bahkan sampai Hokky sematkan komentar tersebut. Komentar tersebut datang dari akun @xdisintegrationsx.

"Caper mulu dari kemarin. Bagus malah gak jadi tuan rumah Pildun. Nyelesein tragedi Kanjuruhan aja gak becus. Lagian kebanggaan macam apa sih yang kamu maksud? Kebanggaan partisipasi Pildun cuma karena jadi tuan rumah? MAINNYA BECUS DULU BARU BANGGA. UDAH MAIN CAUR, CAPER MULU DIGEDEIN" tulis akun tersebut, dua hari yang lalu.

Baca Juga: Rekrutmen Besar-Besaran Karyawan Baru di Grup Astra Tahun 2023, 20+ Perusahaan Siap Buka Berbagai Posisi

Tentu saja Hokky tak ingin semuanya berlarut-larut sampai menimbulkan ujaran kebencian dari berbagai kontra atas statementnya beberapa hari yang lalu, sehingga pada akhirnya 5 jam yang lalu ia mengunggah story Instagram mengenai permintaan-maafnya.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x