Pesan Greysia Polii untuk Gregoria Mariska yang Berhasil Tembus Babak Final Spain Masters 2023

- 2 April 2023, 16:22 WIB
Potret Greysia Polii menyerahkan bonus atas menangnya BATC tim putri tahun 2022 lalu, di mana Gregoria sebagai tim kaptennya, dan pelatih ganda putri Indonesia, Prasetyo yang mendampingi penyerahan bonus tersebut.
Potret Greysia Polii menyerahkan bonus atas menangnya BATC tim putri tahun 2022 lalu, di mana Gregoria sebagai tim kaptennya, dan pelatih ganda putri Indonesia, Prasetyo yang mendampingi penyerahan bonus tersebut. / Arsip pbsi/

GOWAPOS - Siapa yang tak mengenal Greysia Polii? Atlet ganda putri yang berhasil mencetak sejarah dengan meraih emas olimpiade Tokyo 2020 di tahun 2021, bersama Apriyani Rahayu.

Sebelum pensiun dari dunia bulutangkis, Greysia Polii menjadi senior yang cukup disegani, tetapi bisa berbaur dan cukup dekat dengan atlet junior wanita lainnya.

Meskipun telah pensiun, Greysia tetap memantau dunia bulutangkis. Beberapa kali, ia selalu memberi semangat untuk juniornya yang bisa berproses dan berprestasi dengan baik.

Baca Juga: Sinopsis CINTA SETELAH CINTA 2 April 2023: Yudha Murka Temui Ruben, Rudolf Ancam Fondi Nyawa Starla Terancam?

Kemarin, saat Gregoria berhasil mengalahkan Carolina Marin, dan melaju ke babak final Spain Masters 2023, Greysia menuliskan pesan untuk Gregoria, ia bagikan di Twitter dan Instagram pribadinya.

"Proud of how @geugouia becoming nowadays, she keeps growing to be a better version since last year until today.
Wheather today's win or lose in Spain masters's final, remember it is part of your process.
INGAT SELALU, NYALI-NYA GEDEIN TERUS PASTI BISA!
#SpainMasters2023"

Baca Juga: Sinopsis BIDADARI SURGAMU 2 April 2023: Sakinah Tidak Terima Denis Menuduhnya Berniat Selingkuh Dengan Fadil

Dengan terjemahan di bawah ini, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x