Bundesliga Jerman 2022-2023: Berbagi Poin dengan VfL Bochum, Posisi Borussia Dortmund Belum Aman di Puncak

- 29 April 2023, 05:18 WIB
Proses gol Karim Adeyemi/Tangkapan layar
Proses gol Karim Adeyemi/Tangkapan layar /YouTube.com/Bundesliga/

GOWAPOS - Berikut hasil pertandingan Bundesliga Jerman musim 2022-2023, mempertemukan Vfl Bochum melawan Borussia Dortmund.

Bundesliga Jerman musim 2022-2023 telah memulai pekan ke-30, pada 29 April 2023 dini hari waktu Indonesia. Vfl Bochum bermain dihadapan publik sendiri ketika menjamu sang pemuncak klasemen Dortmund.

Posisi anak asuh Edin Terzic di posisi teratas memang belum begitu aman. Pasalnya mereka hanya terpaut satu poin dari pesaing terdekat FC Bayern Munchen. Kemenangan di stadion Vonovia Ruhr seakan wajib untuk diperoleh untuk melebarkan jarak.

Tim tuan rumah sendiri tidak dalam situasi baik-baik saja, mereka masih harus berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Walaupun saat ini unggul dua poin dari Vfb Stuttgart yang berada di bawahnya.

Baca Juga: Bundesliga Jerman 2022-2023: Sheraldo Becker Jaga Asa Union Berlin di Zona Liga Champions Eropa Musim Depan

Jalannya pertandingan

Walaupun tampil menekan sejak menit awal, gawang tim tamu langsung kebobolan di menit ke-5. Berawal dari akselerasi individu Asano, bola sempat dikirim ke kotak penalti meskipun mampu dihalau pemain belakang lawan.

Beruntung ada Anthony Losilla yang berhasil menyambar bola dan menembakkannya langsung ke arah gawang. Tapi hanya butuh waktu dua menit saja, Die Schwarzgelben mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Karim Adeyemi.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: YouTube Bundesliga Jerman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x