Liga Inggris 2022-2023: Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen Usai Bantai West Ham United

- 4 Mei 2023, 05:04 WIB
Erling Haaland merayakan gol ke gawang West Ham/Tangkapan layar
Erling Haaland merayakan gol ke gawang West Ham/Tangkapan layar /USA TV/

GOWAPOS - Hasil pertandingan Liga Inggris musim 2022-2023, antara Manchester City melawan West Ham United.

Pekan lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023 kembali bergulir di tengah pekan, kali ini Manchester City menjamu West Ham United di stadion Etihad, pada 04 Mei 2023 dini hari waktu Indonesia.

The Citizens kembali memperjuangkan misi untuk merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal. Jarak poin yang tidak terlalu jauh, memberi peluang anak asuh Pep Guardiola untuk merebut lagi peringat pertama.

Sementara anak asuh David Moyes masih terus berupaya keluar dari zona papan bawah. Perolehan poin mereka bahkan tidak terlalu jauh dari zona degradasi. 

Baca Juga: PSSI Dikabarkan Segera Proses Naturalisasi Pemain Panathinaikos FC, Bisa Main di Piala Asia U-23?

Jalannya pertandingan

Bermain di kandang sendiri memang membuat permainan Manchester City lebih leluasa ketimbang tim tamu. Menit ke-8 bahkan sudah ada satu tendangan berbahaya dari Riyad Mahrez, beruntung masih bisa ditepis oleh Lukas Fabianski.

Tim tuan rumah kembali menghantui lini belakang West Ham lewat sundulan Erling Haaland. Sayangnya arah bola masih melambung di atas mistar gawang. Tim tamu sempat memperoleh satu peluang emas, lewat akselerasi individu Jarrod Bowen, tapi berhasil dihalau Ortega.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: USA TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x