Chelsea Jalani Musim Terburuk dalam Sejarah Klub di Bawah Frank Lampard, Ini Harapan Petr Cech

- 5 Mei 2023, 13:34 WIB
Petr Cech legenda sekaligus Direktur Teknik Chelsea respon penunjukan Rangnick sebagai pelatih MU
Petr Cech legenda sekaligus Direktur Teknik Chelsea respon penunjukan Rangnick sebagai pelatih MU //Instagram.com/feedschelsea/

GOWAPOS - Klub asal Inggris, Chelsea menjalani musim terburuk dalam sejarah sejak berdirinya Liga Inggris dengan berada di posisi ke-12.

Kekalahan atas Arsenal dengan skor 3-1 di stadion Emirates, telah memperpanjang daftar penampilan terburuk Chelsea di musim 2022-2023. Sejak memecat Graham Potter dan memilih Frank Lampard sebagai pelatih interm hingga akhir musim, mereka masih belum bisa meraih satu pun kemenangan.

Alhasil, The Blues saat ini merosot di peringkat ke-12 klasemen sementara. Pada musim ini saja, Chelsea sudah dilatih empat juru taktik berbeda, Thomas Tuchel, Graham Potter, Bruno Saltor, dan Frank Lampard.

Respon Petr Cech

Baca Juga: Liga Inggris 2022-2023: Manchester City Kembali Ke Puncak Klasemen Usai Bantai West Ham United

Meski banyak yang menyayangkan pemecatan di antaranya, salah satu legenda Chelsea yang juga mantan rekan setim Lampard, Petr Cech justru lebih menekankan adanya solusi instan untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

"Menyedihkan melihat mereka di klasemen saat ini. Tetapi ada banyak pemain berpengalaman dan yang jelas sekarang mereka mengalami masa-masa sulit dalam karir. Saya harap Frank Lampard bersama pemainnya segera menemukan solusi untuk pertandingan mendatang," katanya, dikutip dari laman Mirror.

Mantan penjaga gawang yang berhasil membawa The Blues meraih gelar juara Liga Champions Eropa pertama dalam sejarah, juga meyakini semangat para pemain bisa secepatnya bangkit walaupun dengan bekal satu kemenangan saja.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x