Bundesliga Jerman 2022-2023: Menang Tipis Atas Werder Bremen, FC Bayern Munchen Jaga Asa Juara Musim Ini

- 7 Mei 2023, 05:10 WIB
Leroy Sane setelah mencetak gol ke gawang Werder Bremen/Tangkapan layar
Leroy Sane setelah mencetak gol ke gawang Werder Bremen/Tangkapan layar /On Sports TV/

GOWAPOS - Hasil pertandingan Bundesliga Jerman musim 2022-2023, antara Werder Bremen melawan FC Bayern Munchen.

FC Bayern Munchen harus menghadapi satu laga sengit lainnya kala bertandangn ke markas Werder Bremen di Weserstadion, pada 07 Mei 2023 dini hari waktu Indonesia. Main lebih awal ketimbang Borussia Dortmund merupakan peluang bagi anak asuh Thomas Tuchel untuk memperlebar jarak poin.

Munchen juga menunjukkan konsep formasi barunya dengan menaruh Serge Gnabry tepat di barisan terdepan, dengan Sadio Mane dan Kingsley Coman menjadi penyokongnya di posisi sayap.

Sementara tim tuan rumah juga tidak ingin kalah untuk menaruh para pemain penting sejak awal pertandingan. Ole Werner menginginkan timnya untuk segera bangkit dari papan bawah dan memberikan kejutan kepada tamunya.

Baca Juga: Link Live Streaming Bundesliga 2022-2023: Union Berlin vs Bayer 04 Leverkusen, Preview dan Susunan Pemain

Jalannya pertandingan

Gaya menyerang Munchen cukup merepotkan barisan pertahanan Bremen sejak awal laga. Menit ke-7, satu serangan yang dibangun oleh Jamal Musiala yang menyodorkan bola kepada Gnabry membuahkan satu peluang emas.

Sayangnya Jiri Pavlenka berhasil menepisnya. Peluang berbahaya kembali ditorehkan anak asuh Thomas Tuchel, kini giliran sundulan kepala Benjamin Pavard yang berhasil ditepis Pavlenka dengan sangat baik.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: On Sports TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x