Link Live Streaming SEA Games 2023: Indonesia vs Timor Leste, Persiapan dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 Mei 2023, 14:05 WIB
Penggawa Timnas Indonesia U22 berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Myanmar di SEA Games 2023 Kamboja.
Penggawa Timnas Indonesia U22 berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Myanmar di SEA Games 2023 Kamboja. /PSSI/

GOWAPOS - Saksikan pertandingan SEA Games 2023 cabang olahraga (cabor) sepakbola antara Indonesia melawan Timor Leste melalui link live streaming berikut.

Langkah timnas Indonesia U-22 akan kembali berlanjut saat bersua dengan Timor Leste, pada Minggu, 07 Mei 2023, pukul 16.00 WIB. Pertandingan kedua negara akan digelar di stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja.

Untuk meraih tiket lolos ke Semi Final, skuad Garuda muda harus mencatatkan kemenangan pada laga itu. Posisi mereka di klasemen juga bergantung pada hasil pertandingan antara timnas Kamboja melawan Myanmar.

Persiapan timnas

Baca Juga: Bundesliga Jerman 2022-2023: Menang Tipis Atas Werder Bremen, FC Bayern Munchen Jaga Asa Juara Musim Ini

Anak asuh Indra Sjafri sudah melewati dua pertandingan dengan hasil kemenangan dan belum sama sekali kebobolan. Mereka menang 3-0 atas Filipina dan meraih kemenangan telak 5-0 melawan Myanmar.

Melihat dari catatan pertemuan kedua negara, memang Indonesia lebih diunggulkan, bahkan sangat kecil peluang untuk kalah dari Timor Leste. Tetapi, satu kejutan berhasil ditorehkan oleh Mouzinho dan kolega ketika mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

Itu artinya, kans mereka untuk lolos juga masih terbuka lebar dengan perolehan tiga poin sementara ini. Indra Sjafri sebenarnya tidak ingin memandang lawannya nanti dengan sebelah mata.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x