Arsenal Kalah Telak dari Brighton Saat Tropi Liga Inggris Sudah di Depan Mata, Arteta: Ini Penyesalan Terbesar

- 15 Mei 2023, 05:01 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. /REUTERS/Matthew Childs/

GOWAPOS - Mikel Arteta mengakui penyesalan dalam dirinya usai gagal membawa Arsenal menghindari kekalahan dari Brighton & Hove Albion.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta tampaknya menyalahi dirinya sendiri usai kekalahan anak asuhnya atas Brighton dengan skor 0-3 di stadion Emirates. Hasil itu telah memberikan peluang kepada Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

The Gunners benar-benar dipermalukan di kandang mereka sendiri oleh Brighton. Tim tamu bermain dengan strategi yang jauh lebih baik, bahkan The Seagulls berhasil memberikan tekanan berbahaya sambil memaksa tuan rumah melakukan kesalahan yang fatal.

Penyesalan Arteta

Baca Juga: Indonesia Tergabung di Grup D Piala Asia 2023 Qatar, Begini Respon Ketum PSSI dan Sandy Walsh

Setelah pertandingan berakhir, tampak raut wajah penuh kekecewaan dipancarkan oleh Arteta. Pria asal Spanyol itu mengaku dirinya bertanggung jawab penuh atas kekalahan tersebut.

"Saya benci perasaan mengecewakan orang yang sudah punya harapan akan sesuatu. Itu penyesalan terbesar yang saya dapatkan hari ini. Padahal seminggu yang lalu, saya berdiri di sini dengan perasaan bangga dan hari ini kami harus meminta maaf atas penampilan yang tidak dapat diterima," katanya dikutip dari laman Mirror.

Bahkan ia masih belum mengetahui alasan utama mengapa timnya gagal total selama babak kedua. Pertandingan melawan Brighton pada 14 Mei 2023 malam waktu Indonesia, menjadi penampilan terburuk Arsenal selama musim 2022-2023.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x