Liga Inggris 2022-2023: Hantam Chelsea di Old Trafford, Manchester United Amankan Tiket Liga Champions

- 26 Mei 2023, 06:12 WIB
Marcus Rashford usai cetak gol ke gawang Chelsea/Tangkapan layar
Marcus Rashford usai cetak gol ke gawang Chelsea/Tangkapan layar /Sky Sports/

GOWAPOS - Berikut hasil pertandingan Liga Inggris musim 2022-2023, antara Manchester United melawan Chelsea, pada 26 Mei 2023 dini hari waktu Indonesia.

Liga Inggris memasuki laga-laga penutup musim 2022-2023. Beberapa klub di urutan 3 hingga 5 berebut tiket Liga Champions Eropa musim depan dengan memaksimalkan sisa pertandingan yang ada.

Termasuk Manchester United yang harus menjamu Chelsea di stadion Old Trafford, pada 26 Mei 2023 dini hari waktu Indonesia. Meskipun performa anak asuh Frank Lampard sedang tidak baik-baik saja, The Red Devils tetap harus waspada demi memperoleh tiga poin penuh di kandang sendiri.

Sedangkan The Blues yang selalu meraih hasil minor dalam beberapa pertemuan terakhir dengan David de Gea dan kolega, punya misi besar untuk bangkit dari keterpurukan. Situasi klub yang sedang tidak konsisten, memaksa Lampard untuk meracik pilihan pemain inti terbaik menurutnya.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Cedera Serius Saat Bela Jeonnam Dragons, Sosok Ini Akan Jadi Penggantinya di FIFA Matchday?

Jalannya pertandingan

Tim tuan rumah terus memberikan tekanan serius pada barisan pertahanan lawan. Alhasil menit ke-7 mereka berhasil unggul lewat sundulan Casemiro. Keunggulan itu memaksa Chelsea untuk tampil lebih terbuka dan menyerang demi menyamakan kedudukan.

Menit ke-31, Sebuah peluang didapatkan. Berawan dari umpan crossing Lewis Hall, bola disundul Kai Havertz. Sayangnya arah bola masih menyamping dari sasaran. Satu peluang lagi didapatkan anak asuh Lampard, kini tendangan dari Conor Gallagher walaupun masih melebar di sisi kanan gawang.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x