Hasil Malaysia Masters 2023: Gregoria Harus Puas di Posisi Runner Up Usai ditumbangkan Akane

- 29 Mei 2023, 08:17 WIB
Potret Gregoria bersama Akane Yamaguchi di podium Malaysia Masters 2023
Potret Gregoria bersama Akane Yamaguchi di podium Malaysia Masters 2023 /PBSI/

GOWAPOS - Babak final Malaysia Masters 2023 telah selesai diselenggarakan pada hari minggu, 28 Mei 2023.

Wakil satu-satunya Indonesia yang berada di final, Gregoria Mariska harus tumbang di tangan Akane Yamaguchi dalam dua game langsung, dengan skor 17-21, 7-21.

Berikut ini rekapan hasil keseluruhan pertandingan Malaysia Masters 2023, ialah:

1. Pertandingan pertama diisi dengan babak final ganda campuran antara pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai melawan China, Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Pertandingan berlangsung sengit, sampai harus bermain rubber game. Namun, pasangan Thailand berhasil memenangkan kejuaraan tersebut, usai unggul di game kedua dan ketiga dengan skor 21-13, 21-18.

2. Pertandingan kedua merupakan pertandingan tunggal putri antara Akane Yamaguchi asal Jepang, melawan Gregoria Mariska asal Indonesia.

Dilansir dari laman resmi PBSI, Gregoria sampai tidak tidur memikirkan babak final tersebut, karena ini merupakan final pertamanya di turnamen Super 500 sepanjang kariernya.

Sehingga hal tersebut membuat beban pikiran yang cukup mengganggu untuk Gregoria. Pada akhirnya, Gregoria yang bermain lepas di babak sebelumnya, harus dibekuk dengan skor yang cukup telak di babak final oleh Akane.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x