Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina Dibuka Mulai 5 Juni 2023, Simak Cara Pembayarannya

- 30 Mei 2023, 16:39 WIB
Live press conference launching tiket Indonesia vs Argentina
Live press conference launching tiket Indonesia vs Argentina /PSSI/

GOWAPOS - Pertandingan antara Indonesia dan Argentina tinggal menunggu hari. Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut PSSI telah mengatur cara mendapatkan tiketnya.

Oleh karena itu, pada Senin, 29 Mei 2023 ini, penyelenggara pertandingan meluncurkan cara pembelian tiket akses pertandingan tersebut. 

Peluncuran tiket tersebut diumumkan dalam Konferensi Pers di Ruang Press Conference, Stadion Gelora Bung Karno. Selain Ketua Umum PSSI Erick Thohir, acara tersebut juga dihadiri juga Wakil Ketua Umum Zainudin Amali, Cak Lontong dan, anggota Exco Arya Sinulingga.

Erick Thohir menyebutkan, tiket sudah dapat dibeli mulai tanggal 5 Juni 2023. Pada tanggal tersebut, baru pemilik Kartu BRI yang dapat membeli tiketnya.

Pemilik kartu BRI dapat menggunakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.  

Adapun pada 6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket dibuka untuk publik. Pada kesempatan ini seluruh metode pembayaran dapat digunakan.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Sementara itu, Erick juga mengungkapkan, jenis-jenis tiket yang ditawarkan dibagi menjadi beberapa kategori. Pertama, VIP Barat dan Timur dengan harga tiket Rp4.250.000. Kedua, Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000. Ketiga, Kategori 2 dengan harga Rp 1.200.000. Dan, keempat, Kategori 3 dengan harga Rp 600.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya service lainnya. 

“Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat. Dan ini sudah termasuk pajak dan service. Rata-rata harga tiket di Rp1 juta an. Ini menjadi bagian kita mendorong tahun depan ada pertandingan internasional lagi di Indonesia. Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita. Mohon dukungannya dari masyarakat,” ujar Erick.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x