Bursa Transfer Pemain Liga Inggris: Youri Tielemans Berpisah dengan Leicester City, Arsenal Segera Merapat

- 1 Juni 2023, 07:09 WIB
 Youri Tielemans
Youri Tielemans /Instagram/ Youritielemans

GOWAPOS - Pesepakbola asal Belgia, Youri Tielemans telah resmi berpisah dengan Leicester City dan siap mengarungi musim depan bersama klub barunya.

Leicester City harus menerima kenyataan pahit usai berpisah dengan gelandang tengah andalannya, Youri Tielemans. Sang pemain secara resmi telah menyandang status tanpa klub saat ini.

Perpisahan Tielemans

Ia juga telah mengirimkan pesan perpisahan yang mengharukan kepada klub berjulukan The Foxes itu.

"Penggemar Leicester City yang terhormat, setelah 4,5 tahun yang spesial dan dengan banyak rasa terima kasih saya ucapkan selamat tinggal kepada klub yang luar biasa ini. Sejak saya pertama kali datang, sudah terasa kehangatan dan semangat kalian memeluk saya. Terima kasih kepada Khun Top, dewan, staf, par apemain dan penggemar karena telah memberi saya dan keluarga saya sebuah rumah. Ini adalah perpisahan yang tulus," kata Youri Tielemans, dikutip dari laman Mirror.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga Inggris: Liverpool Hampir Pasti Dapatkan Mac Allister dan Masa Depan Mason Mount

Ia meninggalkan stadion King Power dengan prestasi sebagai gelandang terbaik di Liga Inggris dan Piala FA pada beberapa musim belakangan. Salah satu momen ikonik ditunjukkannya saat mencetak satu-satunya gol ke gawang Chelsea pada Final Piala FA 2021.

Akan tetapi pada musim ini, performanya menurun drastis sehingga tidak dapat menyelamatkan Leicester City dari jurang degradasi. Mereka pun harus bermain di liga divisi Championship musim depan.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x