Mulai Besok! Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina DIjual untuk Umum, Berikut Rincian Harganya

- 6 Juni 2023, 12:09 WIB
Erick Thohir dan jajaran PSSI/Tangkapan layar
Erick Thohir dan jajaran PSSI/Tangkapan layar /Instagram.com/@pssi/

GOWAPOS - PSSI mengumumkan penjualan tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina dimulai besok, hari Rabu, 7 Juni 2023, ini rincian harganya.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir beserta jajarannya telah mengumumkan rencana penjualan tiket pertandingan FIFA Matchday antara tim nasional (timnas) Indonesia melawan Palestina.

Laga kedua negara digelar pada tanggal 14 Juni 2023 di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. PSSI juga sudah memastikan harga resmi tiketnya yang akan mulai dijual pada hari Rabu, 7 Juni 2023.

Harga tiket

Baca Juga: Indonesia Tergabung di Grup D Piala Asia 2023 Qatar, Begini Respon Ketum PSSI dan Sandy Walsh

Untuk harga tiket ekonomi senilai 100.000 Rupiah, sedangkan tiket VIP seharga 250.000 Rupiah. Tiket yang disediakan sekitar 40.000 lembar. Pembelian secara online hanya bisa dilakukan melalui laman PSSI dan Tiket.com.

Erick Thohir memastikan 10 persen dari keuntungan penjualan tiket pertandingan tersebut akan disumbangkan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestina.

"Kita sudah bersepakat, PSSI dan pemerintah daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket untuk perjuangan rakyat Palestina," kata Ketum PSSI Erick Thohir, dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x