Astaga! Bayi 15 Bulan yang Diperkosa di Jeneponto Pelakunya Adalah Kakek Sendiri

- 16 Maret 2022, 13:17 WIB
Ilustrasi pemerkosaan.
Ilustrasi pemerkosaan. /portalmaluku.pikiranrakyat.com/

GOWAPOS — Kelakuan predator seksual kini kembali beraksi. Kabar tak sedap ini dari Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kemarin. Seorang bayi diperkosa, hal ini kemudian viral di media sosial.

Akibat diperkosa, kelamin si bayi pendarahan. Kini, si pelaku melarikan diri. Belakangan diketahui, kalau pemerkosa adalah kakek si bayi.

Kini si bayi masih dirawat serius di Kota Makassar, usai Pemprov Sulsel turun tangan menangani kasus ini.

Menurut Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Dwijayanto, awalnya keluarga korban menutupi siapa pelaku. Itu yang membuat pihaknya kesulitan mencari tahu kebenaran tentang kasus ini.

Baca Juga: Link Pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi Kemenag 2022, Berikut Persyaratannya

"Keluarga sangat tertutup. Jadi ini cukup menyulitkan. Karena tidak ada saksi mata, keluarga juga mengaku tidak tahu. Tapi kita sudah periksa beberapa pihak keluarga," kata Yudha dalam keterangan tertulis.

Keluarga si bayi sendiri, yakni ayah kandungnya, melaporkan kejadian itu pada Senin 14 Maret 2022 sehari setelah aksi biadab itu menimpa sang bocah.

Saat itu si bayi sedang dalam ayunan dan menangis keras, sehingga tante korban mendatangi dan mengeceknya. Sewaktu dicek, si bayi mengeluarkan air kencing berwarna merah dan mengeluarkan darah.

"Akibatnya keluarga korban langsung membawa si bayi ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto. Setelah diperiksa, kelamin si bayi robek," jelas Yudha.***

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah