Nomor Telkomsel Prabayar yang Sudah Hangus/Expired dapat Diaktifkan Kembali Dengan Mudah Melalui UMB *888*89#

- 27 Januari 2022, 14:36 WIB
Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan kembali (reaktivasi) nomor Telkomsel Prabayar yang telah hangus/expired atau melewati akhir masa tenggang isi pulsa cukup melalui UMB *888*89#. Layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar juga dapat diakses melalui direct message e-care akun media sosial Twitter @telkomsel dan layanan walk-in GraPARI.
Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan kembali (reaktivasi) nomor Telkomsel Prabayar yang telah hangus/expired atau melewati akhir masa tenggang isi pulsa cukup melalui UMB *888*89#. Layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar juga dapat diakses melalui direct message e-care akun media sosial Twitter @telkomsel dan layanan walk-in GraPARI. /KD/Dokumentasi Telkomsel



GOWAPOS — Guna memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan keterbatasan mobilitas di masa pandemi dan harus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital untuk beraktivitas dari rumah.

Kini layanan reaktivasi (mengaktifkan kembali) nomor Telkomsel Prabayar yang telah hangus/expired dapat dilakukan pelanggan dengan memanfaatkan layanan self-service melalui akses UMB *888*89#, dari mana saja dan kapan pun.

Nomor ponsel saat ini bukan hanya digunakan sebagai identitas kontak pengguna, namun juga pemanfaatannya sudah semakin berkembang untuk kebutuhan integrasi berbagai layanan digital, seperti verifikasi registrasi/login pengguna hingga autentikasi transaksi layanan teknologi finansial.

Oleh karenanya, penting bagi Telkomsel untuk dapat memberikan nilai tambah bagi pengalaman akses layanan purna jual yang memudahkan pelanggan, seperti layanan self-service melalui UMB yang bisa dilakukan oleh pelanggan langsung dari ponselnya, dengan proses verifikasi yang cepat dan mengurangi potensi mobilitas pelanggan.

Baca Juga: Park Seo Joon dan Han So Hee jadi Pemeran Utama, K-Drama Gyeongseong Creature Bergenre Thriller

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan “Mendengarkan masukan pelanggan selalu menjadi prioritas Telkomsel dalam menerapkan prinsip customer-centric di setiap inovasi layanan.

Solusi bagi pelanggan untuk dapat mengaktifkan kembali nomor Telkomsel Prabayar-nya yang hangus/expired menjadi salah satu wujud nyata kami kebutuhan pelanggan yang kian dinamis.

Menghadirkan kemudahan akses self-service UMB *888*89# untuk layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar juga merupakan upaya kami untuk selalu memahami dan mendekatkan diri dengan kondisi pelanggan di tiap fase kehidupan, terutama di masa pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Baca Juga: Postingan Gong Yoo di Instagram Mengingatkan ARMY dengan JIN BTS, Ada Apa?

Layanan reaktivasi nomor ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Prabayar yang nomornya hangus/expired karena tidak melakukan isi pulsa atau pembelian paket pada masa tenggang, dan melewati maksimal 60 hari dari tanggal terakhir masa tenggang.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x