2.400 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Gowa, Bupati Adnan: Kami Harap Stok Vaksin Selalu Terjaga

- 20 Agustus 2021, 16:05 WIB
Vaksinasi bagi pelajar terus dilakukan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.(Sulsel).
Vaksinasi bagi pelajar terus dilakukan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.(Sulsel). /Dokumentasi pribadi humas Gowa/

Gowapos.com — Vaksinasi bagi pelajar terus dilakukan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.(Sulsel). Terbukti Badan Intelijen Negara (BIN) Sulsel memilih Kabupaten Gowa sebagai pusat pelaksanaan vaksinasi pelajar dan masyarakat umum sebanyak 2.400 dosis yang tersebar untuk tiga tempat.

Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Sulsel, Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo mengatakan vaksinasi ini diberikan kepada santri, orangtua santri dan masyarakat umum agar mampu membantu pemerintah pusat mempercepat vaksinasi.

“Vaksin ini digelar di tiga tempat di Gowa yaitu di Pondok Pesantren Arifah bagi santri 1000 dosis, di Kelurahan Pandang-Pandang 700 dosis, dan Kelurahan Tompobalang 700 dosis secara door to door,” ungkapnya, di Pondok Pesantren Arifah Pallangga, Kamis 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Lantik 26 Pejabat Baru, Rektor UNM Prof Husain: Para Pejabat Musti Lebih Banyak Berpikir Kreatif

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melaporkan dihadapan Jokowi saat ini pihaknya terus melakukan vaksinasi baik bagi pelajar, lansia maupun masyarakat secara umum hanya saja stok vaksin yang harus selalu terjaga.

“Alhamdulillah karena semangatnya masyarakat sudah mau ikut vaksin dan kami mohon agar stok vaksin selalu dikirim ke Kabupaten Gowa agar semakin banyak masyarakat kita yang ikut divaksin,” kata Adnan.

Baca Juga: Melalui Revisi UU Sisdiknas, Posisi Guru Akan Setara dengan TNI dan Polri

Ia berharap jika vaksin terus dilakukan dan stok selalu ada harapan pelajar untuk mulai sekolah tatap muka bisa tercapai dalam waktu dekat.

“Kami mohon pak presiden, jika semua sudah melakukan vaksin, sekolah tatap muka bisa segera dilakukan,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x