Transfer Gratis! Aubameyang Merapat ke Barcelona dari Arsenal: Jelang Penutupan Tengah Malam

- 1 Februari 2022, 11:15 WIB
Aubameyang resmi bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya diputus Arsenal.
Aubameyang resmi bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya diputus Arsenal. /instagram@_fcbgossips/

GOWAPOS - Inilah kabar terbaru dari pemain setelah jendela transfer ditutup Senin, 31 Januari 2022. Salah satunya, mantan Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Barcelona.

Arsenal akhirnya mengakhiri kontrak Pierre-Emerick Aubameyang (32) dengan bergabung dengan Barcelona dengan transfer permanen secara gratis.

Kabar mengejutkan ini, dimana Penyerang Gabon The Gunners langsung terbang ke ibukota Catalan pada Senin pagi untuk memaksa pindah. Dimana sebelumnya Aubameyang bermain selama empat tahun setelah pindah ke Inggris.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru Imlek, Anggota BTS Kirimkan Salam Musim Kepada Penggemar

Tetapi kesepakatan pinjaman tampaknya gagal dengan kedua belah pihak tidak dapat menegosiasikan gaji Auba yang sangat besar, £350.000 per minggu.

Dikutip dari The Sun, Selasa, 1 April 2022 disebutkan kalau Arsenal menolak untuk membayar sebagian besar uang jika mantan kapten mereka bermain untuk raksasa LaLiga.

Tetapi ketika penyerang itu, tampaknya akan dipaksa untuk kembali ke London dengan di antara kedua kakinya diikat.

Baca Juga: ZODIAK CINTA HARI INI, Selasa 1 Februari 2022: Capricorn Hadiahi Pacar, Aquarius Kencan Buta, Pisces Khawatir

Arsenal dan Auba membuat kompromi yang luar biasa hanya tiga jam sebelum jendela transfer ditutup.

Arsenal hanya membiarkan orang buangan itu pergi, membatalkan kontraknya seperti yang mereka lakukan dengan Mesut Ozil setahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x