Selangkah Lagi, Mo Salah Samai Rekor Ronaldo: Menjelma Jadi Pemain Terbaik Dunia

- 17 Februari 2022, 20:24 WIB
Pemain sayap The Reds, Mo Salah
Pemain sayap The Reds, Mo Salah /Instagram@mosalah/

GOWAPOS - Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah telah menjelma menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa musim terakhir ini. Meski belum menyamai prestasi Cristiano Ronaldo.

Andalan The Reds kembali mencetak gol pada Rabu malam melawan Inter Milan dalam kemenangan 2-0 timnya di San Siro dalam lanjutan Liga Champions.

Roberto Firmino membuka skor untuk anak asuh Jurgen Klopp pada menit ke-75, ketika ia menanduk bola dari sepak pojok Andrew Robertson.

Baca Juga: Utak-Atik, 5 Klub Bersaing Perebutkan Posisi 4 Besar Liga Inggris: Siapa Lebih Berpeluang? Ini Analisanya

Kemudian Salah menggandakan keunggulan Liverpool delapan menit kemudian, ketika tendangannya salah kaki Samir Handanovic dan memberi tim Klopp keuntungan besar sebelum pertandingan kandang mereka pada 8 Maret.

Gol Salah berarti dia telah mencetak gol dalam delapan hari tandang terakhirnya di Liga Champions , yang merupakan prestasi yang mengesankan.

Namun, Ronaldo saat ini memegang rekor gol tandang paling banyak berturut-turut, mencetak gol dalam 12 hari tandang saat bermain untuk Real Madrid.

Baca Juga: Sinopsis BALIKA VADHU Episode 305 Tayang 18 Februari 2022: Anoop Belum Ingat Shiv, Ganga Khawatir Kandungannya

Salah tidak akan mampu memecahkan rekor tersebut musim ini, karena tidak ada cukup pertandingan tersisa di kompetisi ini.

Meskipun ia tidak mampu mencetak gol dalam empat penampilan berikutnya, maka rekor gol tandangnya saat ini tetap luar biasa.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x