BAC 2023: Dejan/Gloria dan Gregoria Lolos ke Babak 8 Besar, Chico, Meilysa/Rose Terhenti

- 27 April 2023, 23:57 WIB
Gregoria berhasil melangkah ke 8 besar setelah mengalahkan rekan senegaranya, Komang Ayu dalam 3 game.
Gregoria berhasil melangkah ke 8 besar setelah mengalahkan rekan senegaranya, Komang Ayu dalam 3 game. /PBSI/

GOWAPOS - Babak 16 besar Badminton Asia Championship 2023 masih berlangsung. Indonesia kembali memiliki 3 wakil yang lolos ke babak 8 besar.

Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja berhasil melangkah ke babak 8 besar setelah mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dalam 3 game.

Di game pertama, Dejan/Gloria berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-18. Namun di set ke-2, harus puas dengan skor 17-21, sehingga game berlanjut di set ke-3.

Baca Juga: Sinopsis Drama RACE Tayang di Disney: Tontonan Bagi Kalian Yang Berjuang Dalam Pekerjaan dan Memberi Semangat

Di set ketiga, beberapa kali Dejan/Gloria sempat tertinggal beberapa poin dari Thailand. Bahkan wakil Thailand sempat meraih match poin terlebih dahulu.

Namun setelah itu Dejan/Gloria berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20, lalu menikung tajam dengan poin akhir 22-20 untuk Dejan/Gloria.

Di babak 8 besar, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan wakil India, Rohan Kapoor/Reddy N. Sikki. Besok, akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan ini.

Baca Juga: Sinopsis CINTA SETELAH CINTA 27 April 2023: Ayu Kacaukan Dansa Starla-Arya, Starla Minta Roberto Depak Ruben

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: badminton4u


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x