Nonton Gratis! Timnas INDONESIA U23 Vs GUINEA Disiarkan di FIFA+, Begini Cara Ikuti Live Streaming

- 6 Mei 2024, 14:05 WIB
Pemain Indonesia, Ivan Janner berada di tengah-tengah penonton usai mencetak gol ke gawang Irak dalam laga memperebutkan tempat ketiga Piala Asia 2024.
Pemain Indonesia, Ivan Janner berada di tengah-tengah penonton usai mencetak gol ke gawang Irak dalam laga memperebutkan tempat ketiga Piala Asia 2024. /pssi/

GOWAPOS - Laga antara Timnas Indonesia U23 vs Guinea akan dilangsungkan secara tertutup sehingga tak satupun penonton berada di stadion nantinya.

Bagi kedua tim ini merupakan laga hidup mati untuk memastikan merebut satu tiket terakhir untuk lolos Olimpiade 2024 yang akan berlangsung Paris, Perancis.

Laga play-off Olimpiade 2024 Paris, akan beralngsungg pada 9 Mei 2024, yang hanya disiarkan melalui live streaming di FIFA+.

Dikutip dari [email protected] kalua peluang skuad Garuda Muda untuk meraih tiket Olimpiade 2024 Paris belum tertutup sehingga peluang untuk menjadi peserta terakhir Olimpiade terbuka.

Diketahui lawan Indonesia adalag Guinea, negara yang berada di benua Afrikan yang berstatus peringkat empat Piala Afrika U-23 2023, sama dengan Indonesia di Piala Asia U23.

Baca Juga: Dua Anggota Polri Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U23, Ukir Sejarah Baru Bagi Indonesia

Karena itulah, satu tiket Olimpiade 2024 Paris harus ditentukan melawan Timnas Indonesia U23 yang juga berstatus peringkat 4 Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan akan dimainkan di Clairefontaine, Perancis yang akan disiarkan secara live streaming di FIFA+ pada 09 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. Nah untuk menonton pertandingannya ikuti cara berikut ini.

1. Kunjungi laman htpp://www.plus.fifa.com/

2. Lalu muncul Pop-Up. Klik Register for Free

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah