Dua Atlet Petinju Indonesia Targetkan Medali Emas di SEA Games 2023

- 2 Mei 2023, 11:59 WIB
Potret Maikhel dan Huswatun saat berada di acara Pengukuhan Kontingen Indonesia Untuk SEA Games 2023, di Lapangan Kemenpora, Senayan, Jakarta.
Potret Maikhel dan Huswatun saat berada di acara Pengukuhan Kontingen Indonesia Untuk SEA Games 2023, di Lapangan Kemenpora, Senayan, Jakarta. /Kemenpora/

GOWAPOS - Indonesia mengirim masing-masing satu atlet petinju putra dan putri, mereka adalah Maikhel Roberrd Muskita dan Huswatun Hasanah.

Di ajang SEA Games 2023 yang akan diselenggarakan pada 5-17 Mei mendatang, mereka memiliki target untuk mempersembahkan medali emas untuk Indonesia.

Huswatun Hasanah bahkan menegaskan bahwa dirinya sudah memiliki persiapan yang cukup matang selama kurang lebih enam bulan, jadi ia harus siap untuk bisa mendapat medali emas di SEA Games 2023 nanti.

SEA Games 2023 di Phnom Phen, Kamboja merupakan keikutsertaannya yang ketiga kali, dan tentu saja ia akan berjuang dengan keras untuk meraih medali emas di SEA Games tahun ini.

Huswatun juga menambahkan bahwa perkiraan permainan kurang lebih akan sama seperti SEA Games sebelum-sebelumnya.

Hanya saja mungkin ia tetap akan menghadapi lawan terberat, seperti wakil Thailand dan Vietnam.

Maikhel juga menambahkan bahwa ia sudah siap jika ditargetkan medali emas. Dengan itu, ia harus menghadapi tantangan menjaga fokusnya, dan berlatih lebih keras lagi.

Di sisi lain, Huswatun juga meminta dukungan Orangtuanya dan masyarakat Indonesia, untuk mendoakan mereka bisa tampil maksimal dan meraih medali emas.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x