Sinopsis GANGAA Jumat 5 Agustus 2022: Madhvi Menampar Sagar Akibat Sikapnya ke Ganga Kelewatan

- 5 Agustus 2022, 09:40 WIB
Sinopsis GANGAA Jumat 5 Agustus 2022: Madhvi Menampar Sagar Akibat Sikapnya ke Ganga Kelewatan
Sinopsis GANGAA Jumat 5 Agustus 2022: Madhvi Menampar Sagar Akibat Sikapnya ke Ganga Kelewatan /Antv/Instagram


GOWAPOS — Serial Gangaa menjadi salah satu serial India yang dinanti-nantikan kelanjutannya setiap hari karena ceritanya semakin menarik. Tentu saja sinopsis Gangaa juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

SINOPSIS GANGAA ANTV. JUM'AT 05 AGUSTUS 2022.eps 68. Jam 14:30 s/d jam 17:00 wib.

Santoshi datang ke sana. Ganga menyeka air matanya. Saya sedang mencari sesuatu yang saya jatuhkan. Santoshi telah mendengar semuanya. Aku tahu betapa kalian berdua saling mencintai.

Aku tidak bisa mengerti bagaimana setelah semua cinta ini Sagar dengan orang lain. Ganga rues kadang-kadang orang tidak mengerti hal-hal bahkan setelah mereka di depan mata Anda. Santoshi bertanya padanya apakah dia akan menghadiri resepsi. Ganga mengerti bahwa Sagar mengambil ujiannya.

Baca Juga: Sinopsis GANGAA Episode 68 ANTV: Seorang Preman Mengacaukan Pesta Pernikahan Sagar dan Janvi

Janvi mengingat kata-kata Sagar dan peduli pada Ganga ketika dia berhasil mengatasi kemarahannya; ketika dia tidak meletakkan vermilion atau ketika dia berdiri di bawah lampu gantung. Dia menyeka air matanya. Sagar datang ke kamarnya. Dia bertanya ke mana dia pergi. Aku telah menunggumu.

Dia memalingkan muka tetapi dia bersikeras untuk berbicara dengannya. Mengapa kau melakukan ini? Kamu menikah denganku tapi kamu masih peduli pada Ganga, bukan aku. Di mana posisi saya dalam hidup Anda? Saya istri Anda sebelum dunia tapi apa aku di mata Anda. Jawab aku. Dia menjawab bahwa dia tidak tahu. Dia bilang kamu harus tahu.

Anda menikah dengan saya. Anda harus mengambil saya sebagai istri Anda. Mengapa Anda berperilaku seperti ini? Tidak ada yang memaksamu untuk menikah denganku. Mengapa Anda tidak memberi saya hak saya? Apa salahku dalam hal ini? Dia berteriak kembali bahwa dia tidak tahu. Aku tidak tahu. Dia pergi dari sana.

Ganga memikirkan kata-kata Sagar. Supriya datang ke sana sehingga Ganga menyeka air matanya. Dia melihat kendi air kosong. Ganga mengatakan padanya bahwa dia akan membawanya. Supriya pergi. Ganga pergi untuk membawa air.

Sagar mengeluarkan semua saree dari lemari ketika Ganga datang ke sana. Apa yang sedang Anda cari? Dia bilang aku mencari yang hilang – persahabatan kita, kenangan kita saat-saat bahagia; cintaku padamu. Kemana perginya semua itu? Dia bilang aku tidak tahu. Saya tidak memiliki apa apa. Aku membebaskan diriku dari semua kenangan itu, gelang; saree adalah semua momen yang dihabiskan bersamamu.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x