Bebas Bersyarat dari Penjara, Pasangan Nora Alexandra dan Jerinx SID tidak Keluar Kamar Tiga Hari?

- 6 Agustus 2022, 07:10 WIB
Nampak kebersamaan Nora dan Jerinx SID di dalam mobil usai Jerinx dinyatakan bebas bersyarat.
Nampak kebersamaan Nora dan Jerinx SID di dalam mobil usai Jerinx dinyatakan bebas bersyarat. /Instagram@ncdpapl/


GOWAPOS - Nora Alexandra mengaku betah tinggal di rumah, dan sudah tiga hari tidak keluar setelah suaminya Jerinx SID bebas bersyarat. Ini diungkapkan Nora di instagram story@ncdpapl pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Sejak menghirup udara bebas, pasangan Nora Alexandra dan Jerinx SID terlihat berbahagia, setelah suaminya ditahan selama setahun akibat kasus pengancaman pada Adam Deni.

Kebebasan ini dimanfaatkan pasangan ini untuk fokus memiliki momongan, makanya mereka segera melakukan progam hamil.

Baca Juga: Sinopsis Film BAADSHAH di ANTV: Saat Selidiki Kasus Pembunuhan, Shah Rukh Khan Jatuh Cinta pada Twinkle Khanna

Ini diketahui dari unggahan instagram story model cantik blasteran Indonesia-Swiss, kalau selama tiga hari menemani suaminya di dalam kamar. Bahkan disertai dengan caption, dimana Nora Alexandra terlihat tengkuran di atas ranjang sambil memeluk tangan suaminya.

"Udah tiga hari ini tidak keluar rumah, di kamar terus, belum olahraga karena lagi sama pak su, pak suami," ujarnya sambil mengecup tangan Jerinx dilihat dari Instagram story @ncdpapl pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Bukan hanya itu, Nora juga mengungkapkan rasa bahagianya saat sang suami berjanji untuk lebih fokus pada ia dan keluarganya. Hal itu ia sampaikan di unggahan Instagram story-nya yang lain.

Baca Juga: Potret dan Nama Lengkap Baby R: Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Artinya Sungguh Indah

"Paksu (suami) berjanji akan jauh lebih baik lagi dan jaga istri. Sweet," tulisnya yang dikutip dari antvklik.

Tentu saja, mendengar janji suaminya, kebahagiaan Nora pun semakin sempurna. Pasangan ini layaknya pasangan di mabuk asmara yang tengah berbulan madu.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x