Ikuti Latihan Perdana, Wiljan Pluim Tetap Bela PSM Makassar

- 4 Juni 2021, 19:04 WIB
Nampak pemain asing PSM, Wiljan Pluim latihan ringan bersama bek PSM, Abdul Rahman saat latihan perdana.
Nampak pemain asing PSM, Wiljan Pluim latihan ringan bersama bek PSM, Abdul Rahman saat latihan perdana. /Erick Didu/PSM Makassar/

GowaPos.Com - Setelah lama tidak terdengar kabarnya, pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim kembali terlihat berlatih dengan rekan-rekannya. Ini disebabkan pandemi Covid-19, sehingga pemain berpaspor Belanda ini jarang terlihat. 

Munculnya Pluim merupakan kabar gembira bagi penggemar Tim Juku Eja, pasalnya pemain jangkung ini perannya sangat vital di lini tengah PSM Makassar. Bahkan Pluim tetap setia dengan tim asal Makassar ini, dan tidak tergoda bermain di klub lain, meskipun banyak tawaran yang menghampirinya. 

Gelandang dari negara kincir angin ini, tetap akan memperkuat skuat Tim Juku Eja di kompetisi Liga I yang segera bergulir bulan Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Hadiri Kuesioner ITK, Pj Sekda Gowa Harap Pelayanan Polres Transparan dan Terbuka 

 

Kepastian Pluim tetap memperkuat PSM, terlihat saat hadir mengikuti latihan perdana di Lapangan Bosowa Sport Centre, Jumat, 4 Juni 2021 sore tadi.

Pluim terlihat mengenakan kaos warna kebesaran PSM, gelandang jangkung ini terlihat bersemangat bersama rekan-rekannya mengikuti latihan perdana. Sebelumnya, Pluim sempat diisukan hengkang lantaran absen di Piala Menpora.

Latihan perdana PSM tersebut dipimpin pelatih Syamsuddin Batola. Juga nampak Manajer PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyaksikan langsung latihan perdana timnya.

Baca Juga: Agustus 2021, Susu Sapi Perah Gowa Bakal Dinikmati Hasilnya 

“Latihan perdana ini dikuti sekitar 26 pemain PSM, termasuk Pluim,” ujar Syamsuddin Batola.

Selain Pluim, latihan perdana ini juga diikuti oleh sebagian besar pemain yang turun membela PSM Makassar di turnamen Piala Menpora. Yang tidak nampak hanya Sutanto Tan dan Zulham Zamrun.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: PSM Makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah