Malaysia Tantang Vietnam Perebutkan Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2021 Zona Asia

- 11 Juni 2021, 10:41 WIB
Beginilah aksi para suporter Vietnam dalam memberikan dukungan pada tim sepakbolanya.
Beginilah aksi para suporter Vietnam dalam memberikan dukungan pada tim sepakbolanya. /AFF Suzuki Cup/

GowaPos.Com -Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia  Zona Asia Grup G, akan mempertemukan Malaysia melawan Vietnam akan berlangsung di stadion Maktoum, Jumat, 11 Juni 2021 pukul 23.45 WIB.

Pertandingan ini sangat penting, bagi kedua negara utamanya Vietnam, yang akan mengantongi tiket fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 bila mampu menundukkan Malaysia. Bahkan main seri pun, The Golden Stars tetap akan melaju.

Sementara Tim Harimau Malaya masih berkesempatan menggeser peringkat kedua atau ketiga klasemen sementara, bila berhasil mengatasi permainan cepat Vietnam.

Baca Juga: Buruan,  Epic Games Store Bagi-bagi Game Gratis

Kini Vietnam masih kokoh memimpin dengan poin 14, sementara Uni Emirab Arab berada di bawahnya dengan selisih dua angka. Sementara Malaysia berada di posisi ke empat, dengan poin 9 sama dengan Thailand yang berada setingkat di atasnya.

Sebelumnya, Vietnam berhasil membungkam Indonesia dengan skor telat 4-0 dan Uni Emirat Arab juga mengalahkan Malaysia dengan skor 4-0 juga.

Pertemuan terakhir kedua tim, Vietnam berhasil mengungguli Malaysia 1-0 dalam Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022. Jadi peluang mengalahkan skuat Harimau Malaya sangat terbuka, tapi Malaysia bisa membuat kejutan dalam laga krusial tersebut.

Baca Juga: Jeon Yeo Bin Dapat Kejutan Khusus dari Para Pemeran Vincenzo

Bersamaan dengan laga tersebut, Indonesia akan menantang Uni Emirat Arab (UEA). Meskipun tidak berpeluang lagi, namun Tim indonesia harus berjuang agar tidak dipermalukan UEA. 

Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, akan diwakili 12 negara dari Asia, yang akan dibagi dalam dua grup. Nah, empat tim akan lolos diambil dari dua tim terbaik dari masing-masing grup tersebut. ***

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x