Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 : Duel Belanda Vs Ceska dan Portugal Kontra Belgia

- 27 Juni 2021, 13:32 WIB
Jadwal 16 Besar Euro 2020
Jadwal 16 Besar Euro 2020 /instagram/euro2020/

GowaPos.Com - Putaran 16 besar Euro 2020 sudah dimulai. Nanti malam, Minggu, 27 Juni 2021 akan menghadirkan dua laga penting. Timnas Belanda akan berhadapan dengan Republik Ceska, dan Timnas Portugal maladeni Timnas Belgia.

Sebelumnya Timnas Belanda dalam fase penyisihan tampil superior dengan memenangkan tiga laga, sehingga berhasil memuncaki klasemen grup. Striker mereka Memphis Depay dan Virgil van Dijk, masih menjadi juru dobrak yang ampuh membobol gawang lawan.

Lalu kuda hitam, Rebublik Ceska hanya mampu meraih peringkat ketiga terbaik di grupnya. Ceska mendampingi Ingris dan Kroasia. Namun Timnas Belanda, tidak perlu jumawa akan mudah mengatasti mereka.

Sementara lagi lainnya, juga tak kalah serunya mempertemukan Timnas Portugal berhadapan Belgia. Meskipun Portugal berada di peringkat ketiga mendampingi Prancis dan Jerman ke babak 16 besar, namun Cristiano Ronalda Cs dipastikan sudah onfire. Apalagi mereka juara bertahan di Euro 2016 lalu.

Tentu saja, sayang untuk melewatkan pertandingan akbar tersebut. Karena itu, penggemar bisa menyaksikan laga tersebut secara langsung di stasiun RCTI. Berikut Jadwal Tayangnya :

Minggu, 27 Juni 2021

-Belanda Vs Republik Ceska -- Puskas Arena, Budapest (Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Mola TV) pukul 23.00 WIB.

Senin, 28 Juni 2021

-Belgia Vs Portugal -- Estadio La Cartuja, Sevilla (Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Mola TV) pukul 02.00 WIB. ***

 

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: bola.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah