Prediksi Babak 8 Besar, Spanyol Unggul Head to Head, tapi Swiss Bisa Buat Kejutan

- 2 Juli 2021, 09:19 WIB
Laga Spayol Vs Swiss di babak 8 besar Euro 2020
Laga Spayol Vs Swiss di babak 8 besar Euro 2020 /instagram/euro2020/

GowaPos.Com - Laga antara Timnas Swiss dan Spanyol akan tersaji sebagai pembuka babak 8 besar Euro 2020, di Stadion Kretovsky, Saint Petersburg, Jumat, 2 Juli 2021 pukul 23.00 WIB.

Spanyol melaju setelah mengkadaskan perlawanan Kroasia pada Senin, 28 Juni 2021. Meskipun susah payah dan harus melalui babak tambahan, akhirnya Tim Matador melenggang ke 16 besar dengan skor 5-3.

Berbeda dengan Swiss, secara mengejutkan menumbangkan raksasa Prancis dalam adu penalti setelah bermain imbang dalam waktu normal dan tambahan waktu. Beruntung bagi Swiss bisa menyingkirkan Juara Dunia 2018 itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Timnas Swiss Vs Spanyol di Babak 8 Besar Euro 2020 Hanya di Mola TV

Kini dengan tim harus saling mengalahkan nanti malam. Banyak prediksi menyebutkan kalau diatas kertas, Spanyol akan mudah mengalahkan Swiss, karena punya skuat lebih mentereng dibandingkan Swiss.

Apalagi Swiss tidak diperkuat andalan mereka, Granit Xhaka, yang absen karena akumulasi kartu kuning. Ini tentunya PR buat pelatih Swiss mencari pengganti yang sepadan.

Namun di kubu Spanyol, akan merasakan tekanan lebih dibandingkan Swiss karena lebih diunggulkan dalam laga nanti. Apalagi La Furia Roja memiliki rekor yang bagus kalah jumpa dengan Swiss. Karena dari delapan kali pertemuan, Swiss hanya menang sekali, seri tiga kali dan selebihnya milik Matador.

Baca Juga: Sinopsis Film Automata,  Ketika Antonio Banderas Beraksi dengan Robot Pilgrims

Namun bisa saja prediksi berbeda di lapangan, dan dalam babak 8 besar ini semunya bisa terjadi dan tercipta kejutan. Dan Spayol akan menemui kesulitan mengalahkan Swiss, ataukah Tim Matador yang harus angkat koper.

Dengan hitung-hitungan yang matang, laga ini akan berlangsung seru dan diperpanjang dengan tambahan waktu, dan bisa berakhir dengan adu penalti. ***

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah