Cristiano Ronaldo dan Patrik Shick Puncaki Top Skor Euro 2020, Harry Kane Berpeluang Menyamakan Skor

- 4 Juli 2021, 11:47 WIB
Masih ada sisa pertandingan, Harr Kane berpeluang menyusul Cristiano Ronaldo dan Patrik di Puncak Top Skor.
Masih ada sisa pertandingan, Harr Kane berpeluang menyusul Cristiano Ronaldo dan Patrik di Puncak Top Skor. /Twitter/@HKane

GowaPos.com - Cristiano Ronaldo (Portugal) menduduki puncak Top Skor Euro 2020 disusul Patrik Schick (Ceko) masing-masing dengan koleksi 5 gol, per har ini 4 Juli 2021.

Di peringkat ketiga ada Emil Forsberg (Swedia), Karim Benzema (Perancis), dan Romero Lukaku (Belgia). Ketiganya menghasilkan 4 gol dalam perhelatan Euro 2020.

Walaupun Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick berada dipuncak Top Skor Euro 2020 tetapi keduanya harus puas dengan perolehan gol saat ini. Begitu pula dengan Emil Forsberg, Karim Benzema dan Romero Lukaku.

Baca Juga: Prediksi Babak 8 Besar, Spanyol Unggul Head to Head, tapi Swiss Bisa Buat Kejutan

Langkah Timnas Portugal terhenti di babak 16 Bebas sewaktu melawan Belgia dengan skor 1-0 untuk kemenangan timnas Belgia. Sementara itu Timnas Ceko dijegal Timnas Denmark pada Babak Perempat Final Euro 2020.

Sementara itu, Harry Kane (Inggris), yang gagal mencetak gol dalam 3 laga fase grup, sukses membuat 3 gol di fase knock out.

Harry Kane mencetak 1 gol ke gawang Jerman di babak 16 besar dan 2 lainnya ke gawang Ukraina di babak 8 besar. 3 gol Harry Kane, membuatnya berpeluang untuk mengejar perolehan gol Cristiano Ronaldo dan Patrick Shick.

Baca Juga: Prediksi Laga Big Match Belgia vs Italia, Antonio Conte Beri Wejangan Timnas Italia

Selain itu, rekannya Raheem Sterling, juga memiliki peluang yang sama. Dikutip dari laman resmi UEFA, Harry Kane, yang dinobatkan sebagai man of the match laga Inggris vs Ukraina mengaku senang bisa mencetak gol.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x