Brazil Vs Argentina, ‘El Clasico’  Copa America 2021 Tayang Minggu Pagi

- 10 Juli 2021, 20:43 WIB
Laga Final Copa America 2021 Brazil Kontra Argentina
Laga Final Copa America 2021 Brazil Kontra Argentina /instagram/fe.xel/

GowaPos.Com - Untuk sementara  lupakan final Euro 2020, dan fokus menantikan laga Big Match Brazil kontra Argentina pada Minggu, 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB.  

Laga Brazil dengan Argentina bisa dilabeli ‘el clasico’ sebenarnya, dimana kedua timnas sudah sering saling mengalahkan. Dan, dari kesebelasan ini paling produktif menghasilkan talenta-talenta dalam dunia sepakbola.

Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi, yang berhasil mengantarkan negaranya menembus final. Messi sangat berambisi memenangkan gelar Copa America 2021. Karena dibalik kesuksesannya sebagai pemain sepakbola, belum pernah merasakan gelar mayor bersama negaranya.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Copa America Argentina Versus Colombia Pagi Ini

Sementara di Brazil tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim Samba mempunya Neymar, yang juga punya bakat mumpuni di dunia sepakbola. Catatan menterengnya bisa dikatakan hampir menyamai Messi. Belum bakat-bakat lainnya di negeri penghasil kopi terbaik dunia ini.

Dilansir dari antaranews.com, kalau salah satu keuntungan Brazil, karena bertindak sebagai Tuan Rumah di stadion Maracana. Dimana sebelumnya dijadwalkan final berlangsung di Kolombia, namun karena ada kerusuhan dan di Argentina pandemi Covid-19 makin menggila.

Jadi kembali Brazil ditunjuk sebagai tuan rumah, seperti dua tahun lalu, saat mereka merengkuh Juara Copa America.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Kolombia Copa America 2021, Brasil Menanti di Final

‘’Suka atau tidak, mereka memiliki pemain terbaik di dunia (Messi),’’kata striker Brazil, Richarlison seperti dikutip dari Reuters.

‘’Jadi itu menciptakan rivalitas tertentu. Kami tahu bagaimana sulitnya mengalahkan Argentina, bukan hanya sekarang tapi di masa lalu juga, dan kami tahu bagaimana sulitnya di Maracana nanti,’’lanjutnya.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah