Takluk Melihat Pukulan Ginting, Pelatih Kevin Cordon Akui Tak Pernah Temukan di Amerika

- 10 Agustus 2021, 09:16 WIB
Anthony Ginting berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021 setelah mengalahkan wakil Guatemala, Kevin Cordon.
Anthony Ginting berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021 setelah mengalahkan wakil Guatemala, Kevin Cordon. /Instagram.com/@bwf.official/

 


Gowapos.com —
Pelatih Kevin Cordon, Muamar Qadafi mengakui jika pukulan Anthony Ginting tak ditemukan di Amerika Serikat.

Nama Kevin Cordon menjadi sorotan sepanjang gelaran Olimpiade Tokyo 2020, yang asalnya dari Guatelama yakni negara yang bukan unggulan di bulu tangkis, Cordon mampu membuat kejutan.

Cordon memang telah berhasil hingga babak semifinal, sehingga langkah Cordon harus dihentikan oleh wakil Denmark, Viktor Axelsen yaitu peraih emas Olimpiade Tokyo nomor tunggal putra.

Baca Juga: Langka! Golongan Darah Emas Hanya Dimiliki 43 Orang di Dunia, Mengapa?

 

Sementara itu, disaat perebutan medali perunggu, Cordon pun harus takluk di tangan tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dengan skor dalam dua game, 21-11, 21-13.

Qadafi mengungkapkan bahwa dirinya dan anak didiknya, Cordon telah memprediksi bahwa kekuatan lawan sebenarnya jauh di atasnya, tapi tetap saja ingin sekiranya bisa mengimbangi permainan lawan.

Hal ini diungkapkan oleh Muamar Qadafi ketika wawancara bersama Yuni Kartika di unggahan Youtube PB Djarum dengan judul 'Ini Komentar Pelatih Kevin Cordon Soal Pertandingan Lawan Ginting!' pada Kamis 5 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Bikin Iri Netizen, Cha Eun Woo Beri Dukungan Buat Ayu Ting Ting

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x