Chelsie Monica Sukses Raih Medali Emas di Ajang Catur Kilat PON XX 2021 Papua

- 7 Oktober 2021, 09:51 WIB
Chelsie Monica sukses raih medali emas pada nomor catur perorangan kilat putri PON XX Papua
Chelsie Monica sukses raih medali emas pada nomor catur perorangan kilat putri PON XX Papua /instagram.com/@chelsie.monica

GowaPos.com – Chelsie Monica sukses raih medali emas pada pertandingan catur perorangan kilat putri PON XX di Papua. Sosok yang sempat viral di podcast Deddy Corbuzier itu hadir sebagai peserta yang mewakili Provinsi Kalimantan Timur. Pertandingan dan penyerahan medali berlangsung di Hotel Swiss Bell, Merauke.

Perempuan bernama lengkap Chelsie Monica Ignesias Sihite, itu berhasil menaklukkan dua pesaing yang cukup berat yakni, IM Irene Sukandar (Provinsi Jawa Barat) dan WCM Theodora Walukow (Provinsi DKI Jakarta).

Baca Juga: Pagelaran PON XX Papua 2021, Telkomsel Hadirkan Akses Pengalaman 5G Tercepat

Dilansir GowaPos.com di akun Instagram @univlox pada babak play-off Chelsie berhasil menaklukkan IM Irene Sukandar (Provinsi Jawa Barat) dan WCM Theodora Walukow (Provinsi DKI Jakarta).

“Setelah memenangkan babak play-off, Chelsie Monica baru saja meraih medali emas di ajang catur kilat individu putri di PON XX Papua. Mewakili Provinsi Kalimantan Timur, ia berhasil mengalahkan IM Irene Sukandar dan WCM Theodora Walukow,” tulis akun @univlox.

Baca Juga: PON XX Papua Resmi Dibuka Presiden Jokowi, PLN Gunakan Sistem Zero Down Time Area

Dua kemenangan itu sukses mengukuhkan Chelsie Monica sebagai pemenang dan meraih medali emas pada pertandingan catur perorangan kilat putri.

Setelah sukses meraih medali emas pertama untuk Provinsi Kalimantan Timur, Chelsie kembali bersiap untuk nomor perorangan puteri selanjutnya.

Diketahui ada tiga nomor perorangan putri yang dipertandingkan pada ajang PON XX Papua yakni, catur cepat, catur kilat dan catur standar.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah