Grealish Bobol Gawang Andorra, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Internasional ke 112

- 10 Oktober 2021, 13:04 WIB
Phil Foden dan John Stones dari City sama-sama menjadi starter, sementara Jack Grealish mencetak gol internasional pertamanya.
Phil Foden dan John Stones dari City sama-sama menjadi starter, sementara Jack Grealish mencetak gol internasional pertamanya. /@england/Instagram


Gowapos.com —
Phil Foden dan John Stones dari City sama-sama menjadi starter, sementara Jack Grealish mencetak gol internasional pertamanya.

Sebagai pemain pengganti babak kedua saat Inggris mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka dengan kemenangan dominan 5-0 di kandang Andorra.

Itu adalah pekerjaan malam yang nyaman di permukaan buatan di Estadi Nacional, ketika tim Gareth Southgate mempertahankan posisi teratas di Grup I, unggul empat poin dari Albania yang berada di posisi kedua.

Foden membuktikan kekuatan yang tak tertahankan di lini tengah sementara Ben Chilwell, Bukayo Saka, Tammy Abraham, James Ward-Prowse dan Grealish semuanya tepat sasaran.

Baca Juga: Lirik Lagu Bill Withers Lovely Day, Sangat Cocok Temani Hari Libur Lebih Menyenangkan

Pertandingan itu juga menjadi sejarah bagi The Three Lions dengan Kateryna Monzul dari Ukraina menjadi wanita pertama yang menjadi wasit pertandingan senior Inggris.

Bukan tidak ada perlawanan dari Andorra, tetapi the Three Lions mendominasi dengan Foden sekali lagi mengingatkan semua orang mengapa lulusan Akademi City ini dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menarik dalam permainan Inggris dengan tampilan yang luar biasa.

Fodenlah yang membantu menyiapkan gol pembuka Inggris pada menit ke-17, umpan melengkungnya menemukan Jadon Sancho yang assist empuknya memberi Chilwell waktu dan ruang untuk mencetak gol pembuka, yang diberikan setelah pemeriksaan VAR yang panjang.

Baca Juga: Sinopsis Film Vampires: Los Muertos di Trans TV, Ketika Jon Bon Jovi Jadi Pembasmi Vampire

Foden kemudian memberikan assist yang luar biasa pada menit ke-38 saat Saka menggandakan keunggulan Inggris

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x