Myke Tyson Siap Duel Lawan Salah Satu dari Paul Brothers

- 11 Oktober 2021, 20:32 WIB
Mike Tyson Bersedia Melawan Salah Satu Paul Brothers, Tyson yakin saudara-saudaranya akan menerima tantangan untuk gaji yang besar.
Mike Tyson Bersedia Melawan Salah Satu Paul Brothers, Tyson yakin saudara-saudaranya akan menerima tantangan untuk gaji yang besar. /@mariosorentino/Instagram

Gowapos.com -- Mike Tyson Bersedia Melawan Salah Satu Paul Brothers, Tyson yakin saudara-saudaranya akan menerima tantangan untuk gaji yang besar.

Sepanjang musim panas, Paul bersaudara, Jake dan Logan Paul telah menjadi berita utama dengan meraih kemenangan pertandingan tinju besar melawan atlet berpengalaman.

Mike Tyson sekarang telah secara resmi berbicara tentang kemungkinan mengambil cincin itu dari salah satu saudara Paul, membenarkan bahwa dia akan bersedia untuk bertarung.

Dalam episode terbaru dari serial Hotboxin' with Freddie Gibbs, keduanya memulai percakapan tentang bagaimana (boxing fell off) dan kemudian mendiskusikan pertarungan yang ingin mereka lihat.

Baca Juga: The Weeknd Ambassadors untuk Program Pangan Dunia PBB: Orangtua Saya Imigran Ethiopia

Gibbs memimpin dengan menyatakan, “Mereka hanya perlu melakukan pertarungan yang tepat, kawan. Anda tahu apa yang saya katakan? Aku muak melihat semua perkelahian Jake Paul dan semua omong kosong semacam itu.

Tyson menawarkan sudut pandangnya, berbagi bahwa ada banyak uang dalam perkelahian ini, terutama jika orang-orang ini memiliki 75 juta orang yang menonton mereka.

Ketika ditanya apakah dia akan terbuka untuk bertarung dengan Jake Paul atau Logan Paul, Tyson tidak ragu-ragu untuk mengatakan ya,

"Hell yeah. Mereka akan, itu akan menjadi banyak uang.” Ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x