Pesepakbola David Brooks Menderita Kanker Limfoma Hodgkin, Pelatih: Kami Akan Tetap Bersamanya

- 15 Oktober 2021, 16:12 WIB
David Brooks mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker Limfoma Hodgkin
David Brooks mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker Limfoma Hodgkin /Instagram/@db_36/

GowaPos.Com – Pemain sepakbola asal Wales, David Brooks mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker Limfoma Hodgkin stadium dua.

David Brooks pada hari Kamis waktu Indonesia, mengumumkan melalui Instagram pribadinya @db_36 bahwa ia telah didiagnosis oleh dokter menderita kanker Limfoma Hodgkin.

Dilansir GowaPos.Com di website Mirror, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengatakan dirinya tidak menyangka telah mengidap kanker dan tetap optimis untuk kembali pulih secepatnya.

Baca Juga: Inilah 30 Nominasi Pemain Sepak bola Pria Terbaik Dunia Tahun 2021, Finalis Liga Champions Eropa Mendominasi

“Saya telah didiagnosis dengan Limfoma Hodgkin Stadium dua dan akan memulai pengobatan minggu depan. Meskipun ini mengejutkan saya dan keluarga, saya yakin bahwa saya akan pulih sepenuhnya dan kembali bermain secepatnya,” tulis Davis Brooks di akun @db_36.

Ia juga menuliskan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh tim kesehatan yang saat ini berjuang merawatnya serta pihak tim nasional sepakbola Wales yang terus mendukungnya.

Tidak lupa pula David menuliskan ucapan terima kasih kepada klub yang saat ini ia bela yakni AFC Bournemouth terhadap dukungan yang sudah diberikan oleh mereka.

Baca Juga: Prediksi Starting XI PSM Makassar, Bektur dan Arfan Siap Alirkan Bola untuk Buka Peluang

David juga berjanji akan terus memberikan informasi terbaru tentang kondisinya yang saat ini tengah berjuang melawan kanker.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih AFC Bournemouth, Scott Parker turut perihatin atas sakit yang diderita oleh pemainnya itu.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: instagram/@db_36


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah