Kalahkan Club Brugge, Manchester City Puncaki Grup A Liga Champion

- 20 Oktober 2021, 07:06 WIB
Manchester City Puncaki Grup A Liga Champion
Manchester City Puncaki Grup A Liga Champion /twitter @manchestercity/

GowaPos.com - Manchester City mengalahkan tuan rumah Club Brugge dengan skor 5-1 dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges Belgia.

Gol pembuka keunggulan yang dicetak Joao Cancelo dan tendangan penalty dari Mahrez membawa City memimpin 2-0 hingga istirahat saat babak pertama usai.

Saat babak kedua, permainan masih berjalan ofensive. Manchester City kelihatan sangat menikmati permainan terbuka yang disuguhkan Club Brugge, Kyle Walker dan Cole Palmer menambah keunggulan City yang sempat dibalas Brugge lewat Hans Vanaken, tetapi Mahrez melengkapi kemenangan tim tamu jadi 5-1 lewat golnya enam menit sebelum sisa waktu normal habis.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini Rabu, 20 Oktober 2021: Sidik Jari Tayang di tvOne, Ada Jurnal Ekonomi di TVRI

Dengan kemenangan ini, praktis Manchester City kokoh sebagai pemimpin di Grub A dengan total 6 poin, menggeser PSG.

City selanjutnya akan bergantian menjamu Brugge di Etihad pada 3 November yang bisa mengunci kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Sementara itu PSG akan melakoni pertandingan Grub A melawan RB Leipzig. Kekalahan yang diderita Club Brugge membuatnya melorot ke posisi 3 Grub A.

Dalam laga kali ini, Pemain Manchester City Joe Foeden yang juga langganan Timnas Inggris terpilih sebagai Man of The Match.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @manchestercity


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah