Jelang Hadapi MU di Liga Inggris, Tottenham Sudah Temukan Strategi Baru di Barisan Pertahanan

- 29 Oktober 2021, 12:52 WIB
Nuno Espirito Santo
Nuno Espirito Santo / Instagram/@spursofficial/

GowaPos.Com - Tottenham Sudah temukan strategi di lini belakang mereka jelang pertandingan melawan Manchester United (MU) di Liga Inggris.

Tottenham baru saja memastikan tiket lolos ke babak perempat final Piala Carabao Inggris, usai mengalahkan Burnley 1-0.

Walaupun memulai jalannya pertandingan dengan cukup alot, Tottenham mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak satu gol melalui Lucas Moura.

Baca Juga: Liga Inggris 2021-2022: Gol Antonio Bikin Tottenham Telan Kekalahan Kedua Dalam Sepekan

Namun ujian anak asuh Nuno Espirito di bulan Oktober belum selesai. Ujian terakhir justru akan mereka hadapi di kandang sendiri, saat menjamu MU.

Performa Tottenham di beberapa pertandingan terakhir memang cukup naik turun. Dari lima pertandingan, mereka telah menang tiga kali dan kalah dua kali.

Saat ini The Lilywhites masih nyaman berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Selain itu peluang untuk lolos dari penyisihan grup Liga Konferensi Eropa, juga masih terbuka lebar.

Baca Juga: Liga Inggris 2021-2022: Chelsea Menang Telak Atas Norwich di Stamford Bridge

Jika Tottenham mampu untuk menampilkan permainan yang konsisten seperti saat mengalahkan Burnley kemarin, maka peluang untuk mengalahkan MU juga sangat mungkin.

Dilansir GowaPos.com di website Football London, Pelatih Tottenham Nuno Espirito Santo telah menemukan strategi baru di barisan pertahanan Tottenham.

Pola pertahanan yang sedang dibangun oleh Nuno dilandasakan beberapa faktor. Pertama membangun pola pertahanan yang aktif.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Website Football London


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x