Asnawi Mangkualam Marah Besar pada Pemerintah Makassar, Ada Apa Sebenarnya?

- 5 November 2021, 17:45 WIB
Asnawi Mangkualam Bahar pesepak bola langganan timnas Indonesia yang saat ini bermain di K- League 2 Korea Selatan bersama klub Ansan Greeners.
Asnawi Mangkualam Bahar pesepak bola langganan timnas Indonesia yang saat ini bermain di K- League 2 Korea Selatan bersama klub Ansan Greeners. /@asnawi_bhr/Instagram

¥
GowaPos.com -- Asnawi Mangkualam Bahar pesepak bola langganan timnas Indonesia yang saat ini bermain di K- League 2 Korea Selatan bersama klub Ansan Greeners.

Baru-baru ini Asnawi mengungkapkan kekecewaanya terhadap Pemerintah Kota Makassar.

Pemain yang pernah membawa PSM Makassar menjadi juara Piala Indonesia di tahun 2019 silam ini, mengungkapkan kekesalannya terhadap perhatian pemerintah kota Makassar yang kurang terhadap fasilitas lapangan sepakbola di Kota Daeng.

Lewat unggahan Instagram pribadinya @asnawi_bhr ia memposting beberapa slide foto lapangan antang dan bentangan spanduk bertuliskan "PAK DANI MANAKI? ASET PEMERINTAH DIRAMPAS PAKSA".

Baca Juga: Putra Vanessa Angel Terjamin, Tom Liwafa: Janji Bakal Kawal Gala Sky Sampai Sukses

Dalam keterangan unggahan, asnawi menuliskan ungkapan kekecewaan mendalam:

"Antang sedang tidak baik baik saja!, sebagai warga antang sangat terpukul dengan situasi yang terjadi saat ini, tentang lapangan sepakbola di Kelurahan Antang dan Bitoa.

Kemana Pemerintah dan Anggota DPRD setempat? Terutama putra daerah Anggota DPRD setempat, kalian dimana?

Tanah yang sudah lama dihibahkan Bapak @acho145 untuk masyarakat Antang dan Bitoa untuk dijadikan lapangan dan tempat ibadah dan kini dirampas oleh penguasa kepentingan.

Baca Juga: Mengapa Orang Korea Suka Makan Mie Instan Tapi Tetap Sehat? Ini Penjelasan Dokter Zaidul Akbar

Lapangan yang banyak melahirkan bibit bibit pesepakbola di Indonesia yang tersebar di Liga 1 dan Liga 2 kini lapangannya hilang tak tentu arah.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x