Arema FC Optimis Bisa Bersaing di Papan Atas BRI Liga 1, Ali: Peluangnya Sangat Terbuka

- 16 November 2021, 21:43 WIB
Suasana latihan Arema FC yang merasa optimis bisa bersaing di papan atas BRI Liga 1.
Suasana latihan Arema FC yang merasa optimis bisa bersaing di papan atas BRI Liga 1. /Instagram/@aremafcofficial/

GowaPos.Com - Menghadapi Lanjutan seri 3 BRI Liga 1, Arema FC optimis bisa memenangi persaingan papan atas pada klasemen sementara. Peluang tim Singo Edan dinilai masih sangat terbuka.

Manager Ad Interm Arema FC, M Ali Rifki mengaku peluang timnya masih sangat terbuka meskipun ada selisih poin. Kini Arema menduduki posisi ketiga dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

"Kalau kita melihat klasemen BRI Liga 1 2021, peluang Arema FC sangat terbuka. Memang ada jarak, tapi kalau kita tarik ke belakang, sebelum berada di papan atas Arema FC juga pernah terpaut jauh di klasemen,"ungkap Ali.

Baca Juga: Persik Kediri Butuh Gelandang Asing dari Asia, Javier Roca Bakal Manfaatkan Transfer Window

Memasuki seri 3 BRI Liga 1, diprediksi persaingan antara tim semakin ketat. Ini disebabkan jarak poin antar klub pada klasemen sudah mulai terlihat. Peluang Arema FC untuk membuat lompatan pada klasemen masih sangat terbuka.

Ali menambahkan untuk membuat lompatan, Arema FC harus tampil konsisten dalam setiap laga yang dimainkan dan meraih poin sempurna.

Karena itu, persaingan di papan atas masih sangat berpeluang untuk tim Singo Edan.

Baca Juga: Hadapi Seri 3 BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Fokus Benahi Lini Pertahanan

Bagi Ali, ada syarat yang harus dipenuhi Arema FC bila ingin memenuhi targetnya, dengan tampil konsisten dan berada pada selalu berada dalam perfoma yang stabil.

"Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani hanya sekali Arema FC mengalami kekalahan, lima pertandingan menang dan lima berakhir imbang. Jadi secara kekuatan tim peserta kita melihatnya merata,"sambungnya. ***

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x