Liga Inggris : Manchester City Tampil Menawan saat Kalahkan Everton, Salip Posisi Liverpool

- 22 November 2021, 07:56 WIB
Manchester City vs Everton
Manchester City vs Everton /Twitter/@premierleague/

GowaPos.com - Manchester City memetik poin penuh saat menjamu Everton di lanjutan Premier League. Pasukan Pep Guardiola itu menang 3-0 atas tim tamu Everton di Etihad Stadium, Minggu 21 November 2021.

Para pemain Manchester City tampil gemilang dan menguasai alur permainan. Raheem Sterling, Rodri dan Bernardo Silva semuanya berhasil menceploskan bola tepat sasaran saat Manchester City mengalahkan Everton untuk melompati Liverpool ke posisi kedua dalam tabel klasemen Liga Inggris.

Manchester City mendominasi 45 menit pembukaan di Stadion Etihad, upaya Bernardo digagalkan satu lawan satu dengan kiper Everton dan sundulan Ilkay Gundogan masih membentur mistar setelah menit ke 27.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-18 Menang Telak Atas Antalyaspor U-18, Ketum PSSI: Awal yang Bagus

Manchester City melalui Sterling akhirnya memecah kebuntuan semenit sebelum jeda, memanfaatkan umpan indah Joao Cancelo di luar kotak dan melepaskan tembakan melewati Jordan Pickford dengan setengah voli yang indah.

Rodri menggandakan keunggulan mereka 10 menit setelah turun minum dengan tendangan indah, mengarahkan bola dengan kuat ke sudut kiri atas dari jarak 25 yard. Pickford menggagalkan upaya gol kedua Sterling sebelum Bernardo menutup kemenangan dengan penyelesaian jarak dekat di menit 86

Kemenangan beruntun membuat perolehan poin City menjadi 26, tiga angka lebih sedikit dari pemuncak klasemen Chelsea. Sementara Everton berada di urutan ke 11 dengan 15 poin. Pemain City Rodrigo dipilih oleh EA Sport FIFA sebagai Man of The Match pada laga kali ini.

Baca Juga: Klasemen Liga Prancis, PSG Tinggalkan Rennes dengan Selisih 15 Poin

Line Up :

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x