Thomas Tuchel Setuju Dengan Pendapat Legenda MU Ini, Usai Chelsea Ditahan Imbang di Stamford Bridge

- 29 November 2021, 07:29 WIB
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel / Instagram./@chelseafc/

GowaPos.com - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel setuju dengan pendapat salah satu legenda Manchester United (MU) ini.

Liga Inggris musim 2021-2022 pekan ke-13 mempertemukan dua klub raksasa Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United di Stadion Stamford Bridge.

Pertandingan yang digelar pada 28 November 2021 malam waktu Indonesia itu, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Manchester United berhasil unggul lebih dulu melalui gol Jadon Sancho. Lalu tuan rumah membalas lewat titik putih, yang mampu dimaksimalkan oleh Jorginho.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 November 2021, Aquarius Ekstra Sensitif, Pisces Wawasan Baru

Usai pertandingan, Thomas Tuchel mengaku senang dengan performa The blues walaupun pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol.

“Saya benar-benar senang dengan penampilan mereka. Kami mendominasi sejak menit pertama, kami agresif dan tidak pernah berhenti menyerang. Kami tidak bisa menjamin hasil, tetapi jika kami bermain seperti ini, kami bisa meningkatkan peluang untuk mendapatkan yang lebih baik,” kata Thomas Tuchel, seperti dikutip GowaPos.com di laman Mirror.

Melihat hasil yang diperoleh MU, salah satu legenda ternama mereka yaitu Roy Keane mengutarakan pandangannya terkait kegagalan Chelsea untuk mengalahkan mantan klubnya itu.

“Chelsea akan selalu mendominasi, jadi tidak mengherankan jika permainan berjalan lancar untuk mereka. Tapi saya melihat adanya sedikit arogansi di lini belakang mereka, saat Sancho mencetak gol,” ujar Roy Keane.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x