Liga Inggris : Bermain Imbang Melawan Manchester United, Chelsea Tetap Memimpin Klasemen

- 29 November 2021, 06:12 WIB
Manchester United vs Chelsea
Manchester United vs Chelsea /Twitter/@ManUtd/

GowaPos.com - Duel bigmatch tersaji di Liga Inggris pekan ke 13 kali ini. Tuan rumah Chelsea dipertemukan dengan Manchester United di Stamford Bridge London,Senin 29 November 2021.

Diketahui sebelumnya Chelsea saat ini memuncaki klasemen sementara sementara Manchester United saat ini dilatih oleh pelatih sementara Michael Carrick.

Penalti di babak kedua dari Jorginho menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk Chelsea melawan Manchester United saat The Blues memimpin di puncak klasemen liga Inggris dengan tambahan satu poin.

Manchester United yang dipimpin oleh Michael Carrick untuk pertama kalinya di Liga Premier, membuat Chelsea frustrasi dengan kiper David De Gea dalam performa terbaik yang tersaji selama babak pertama.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANSTV Hari Ini Senin 29 November 2021, Hunter Killer Tayang Pukul 21:30 WIB

Kiper Manchester United itu menggagalkan upaya Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi dan tendangan spektakuler dari Antonio Rudiger yang mengenai mistar gawang.

Jadon Sancho membawa United unggul pada menit ke-50 ketika ia memanfaatkan sentuhan Jorginho dan melanjutkan tanpa perlawanan untuk menaklukkan kiper Edouard Mendy untuk gol pertamanya di Liga Primer.

Jorginho menebus kesalahannya untuk menyamakan kedudukan Chelsea dari titik penalti pada menit ke-69 setelah Thiago Silva dilanggar oleh Aaron Wan-Bissaka di kotak penalti.

Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku masing-masing tampil sebagai pemain pengganti,sementara itu, Fred maupun Rudiger melewatkan peluang untuk memenangkan pertandingan di penghujung waktu. Chelsea tetap di puncak dengan 30 poin, unggul satu poin dari Man City sementara Manchester United tetap di urutan kedelapan dengan 18 poin.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x