Seri A Italia : Tampil di Kandang Venezia, Inter Milan Terlihat Sangat Perkasa

- 28 November 2021, 10:47 WIB
Inter Milan vs Venezia
Inter Milan vs Venezia /Twitter @Inter_en/

GowaPos.com - Inter Milan akan bertandang ke kandang Venezia di laga pekan ke-14 Serie A Italia. Inter Milan melewati tantangan di kandang Venezia dengan kemenangan 2-0. Bagi Simone Inzaghi, Nerazzurri harusnya bisa menang lebih besar.

Inter Milan meraih tiga poin di Venezia berkat gol Hakan Calhanoglu dan penalti Lautaro Martinez yang keras, tetapi Samir Handanovic juga membuat penyelamatan hebat. Calhanoglu melepaskan tendangan kuat dari luar kotak yang memantul tepat di depan Sergio Romero untuk menjebol penjaga gawang.

Pemain Venezia Mattia Aramu hampir mengejutkan Handanovic dari jarak jauh, memaksa penyelamatan dengan ujung jari, sementara Ridgeciano Haps melakukan sapuan garis gawang pada sundulan Milan Skriniar. Jauh ke dalam kotak pinalty, Haps dihukum berat karena handball.

Baca Juga: Peristiwa 28 November: Kemenangan Pertama Indonesia atas Singapura dalam Ajang Piala Suzuki AFF

Gol yang ditunggu Inter baru hadir di menit ke 34 lewat sepakan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti. Setelah itu, Inter harus menunggu sampai menit ke 96 untuk membuat gol keduanya lewat penalti Lautaro Martinez.

Inter menang dua gol tanpa balas sekaligus menempel dua pemuncak klasemen Serie A dengan 31 poin, selisih hanya satu poin. Kemenangan yang begitu memuaskan Inzaghi sebagai pelatih.

Venezia (4-3-3): Sergio Romero;Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps; Ethan Ampadu, Antonio Junior Vacca, Gianluca Busio; Mattia Aramu, David Okereke, Sofian Kiyine

Pelatih: Paolo Zanetti

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 November 2021, Aquarius Terlalu Optimis, Pisces Kurang Percaya Diri

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @SerieA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x