Liga Inggris 2021: Gol Tercepat Liga Inggris Hiasi Laga Liverpool vs Southampton, Jota Pemain Terbaik

- 28 November 2021, 06:32 WIB
Liverpool mengalahkan Southampton dengan empat gol, dan tercipta gol tercepat Liga Inggris.
Liverpool mengalahkan Southampton dengan empat gol, dan tercipta gol tercepat Liga Inggris. /twitter @PremierLeague/

GowaPos.Com - Liga Inggris pekan ke 13 tersaji di Anfield kandang kebanggaan Liverpool yang akan menjamu tamu Southampton, Sabtu 27 November 2021.

Liverpool berhasil menggulung Southampton dengan empat gol, bahkan gol pertama Liverpool menjadi rekor gol tercepat untuk Liga Inggris musim ini

Diogo Jota mencetak dua gol, termasuk gol tercepat Liga Inggris musim ini, saat Liverpool menang 4-0 atas Southampton, hanya butuh waktu 97 detik di Anfield, Andrew Robertson memberikan umpan kepada Jota untuk membawa Liverpool unggul satu gol.

Baca Juga: Liga Inggris : Arsenal Tampil Menawan, Newcastle Kian Terpuruk

Pemain Portugal itu menggandakan golnya untuk Liverpool yang dominan pada menit ke-32, sepakan di tiang jauh untuk memanfaatkan umpan silang brilian Mohamed Salah.

Lima menit kemudian, Kiper Alex McCarthy kembali ditaklukkan saat Thiago menunjukkan beberapa keterampilan hebat sebelum tembakannya dibelokkan melewati kiper Southampton tersebut.

Tujuh menit setelah turun minum, Virgil van Dijk melepaskan tendangan voli mendatar, memanfaatkan sepak pojok Trent Alexander-Arnold untuk mencetak gol ke gawang bekas timnya dan tanpa melakukan selebrasi berlebihan.

Baca Juga: Mikel Arteta Sebut Pemain Ini Jadi Senjata Rahasia Jelang Hadapi Newcastle United di Liga Inggris

Liverpool naik ke urutan kedua dengan 28 poin, satu poin di belakang Chelsea yang menjamu Manchester United pada Minggu.

Sementara dengan kekalahan ini, Southampton turun ke peringkat 14 dengan 14 poin.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter/@premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x